News
Rabu, 1 Oktober 2014 - 23:29 WIB

KISAH MISTERI : Bocah Perempuan Bermata Hitam Pekat Gegerkan Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Black Eye Child (mirror)

Solopos.com, LONDON – Perempuan misterius berjuluk “Black Eye Child” sempat bikin geger Inggris pada era 1980-an. Setelah sekian lama hilang, sosok misterius ini dikabarkan kembali muncul di jalur Birches Valley, Inggris.

Black Eye Child adalah sesosok bocah perempuan yang bola matanya berwarna hitam pekat. Dilaporkan Mirror, Selasa (30/9/2014), Penampakkan bocah misterius itu pertama kali terjadi awal tahun 1980-an di Inggris dan menggetarkan Netizen setelah gambarnya merebak di dunia maya baru-baru ini.

Advertisement

Keberadaan bocah aneh itu diungkap oleh seorang penulis bernama Lee. Dia mengklaim memiliki saksi mata yang pernah melihat perempuan aneh berjuluk Black Eye Child.

Saksi menceritakan, saat itu ia mendengar suara jeritan histeris seorang bocah perempuan yang berasal dari jalur BirchesValley, Inggris. Penasaran, dtemani buah hatinya, saksi berusaha mencari dari mana asal suara tadi.

“Kami berusaha mencari bocah perempuan yang disebut saksi. Tapi, kami tak menemukannya,” katanya.

Advertisement

Namun, manakala akan berbalik dan hendak kembali ke rumah, tiba-tiba saja muncul seorang gadis muda berumur 10 tahun di belakangnya. Dia menutup matanya dengan kedua telapak tangan.

“Dia seperti ingin meminta kue ulangtahun,” katanya lagi.

“Saya tanya apakah dia baik-baik saja, bocah itu hanya terdiam. Saat saya tanya lagi apakah dia yang berteriak, bocah itu menurunkan tangganya dan memperlihatkan bola matanya. Semua hitam. Sama sekali tak ada warna putih seperti manusia kebanyakan,” katanya lagi.

Advertisement

Karena ketakutan, saksi kemudian berusaha lari sambil menggendong anaknya. Saksi semakin terperanjat karena saat menoleh ke belakang, bocah perempuan misterius itu sudah lenyap entah kemana. “Sangat aneh,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif