SOLOPOS.COM - Potongan gambar dalam video Ustaz Yusuf Mansur yang viral lantaran marah-marah dan menggebrak meja. (Paytren Official)

Solopos.com, SOLO – Ustaz Yusuf Mansur meminta kepada publik agar sikapnya yang belum bisa menahan emosi dan masih marah-marah untuk tidak ditiru.

Maklum, beberapa waktu belakangan ini video Yusuf Mansur dengan emosi yang meledak-ledak viral di media sosial. Karena hal itu, Yusuf Mansur meminta publik meniru sifat baiknya saja, bukan sifat buruknya.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Bab-bab yang jangan ditiru dari saya ya jangan ditiru. Kayak tetap ternyata enggak bisa menahan marah ya jangan dituru,” ungkap Yusuf Mansur melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya, @yusufmansurnew, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Dedengkot Paytren tersebut mengaku dirinya diserang dari berbagai sisi hingga tak bisa menahan emosi. Meski mengaku masih suka marah-marah, Yusuf Mansur meminta publik memaafkannya dan meniru sifat baiknya saja.

“Tiru yang yang bisa membawa kebaikan saja selebihnya saya minta diamaafin minta didoain supaya benar jadi hamba Allah yang sempurna,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditagih Utang, Ustaz Yusuf Mansur Keluarkan Makian Goblok

Selebihnya, Yusuf Mansur mengakui derajatnya masih sebagai santri, belum setara ustaz. “Ya derajatnya ternyata masih jadi santri, masih jadi murid, ya belum jadi derajatnya ustaz. Jadi ladang teman-teman itu mendoakan saya, terima kasih,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya