SOLOPOS.COM - Delapan kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia pekan ini akan menampilkan delapan kontestan terbaik di Gala Live Show putaran keenam.

Solopos.com, SOLO — Bagi Anda yang mengaku penggemar X Factor Indonesia, jangan sampai ketinggalan untuk kirim dukungan untuk biduan favorit Anda. Tepat di Gala Live Show putaran keenam, yang akan dihelat pada Jumat (24/7/2015) mendatang, akan ada penampilan delapan kontestan terbaik.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebagaimana Solopos.com himpun dari laman X Factor Indonesia, Minggu (19/7/2015), penyelenggara kompetisi bernyanyi tersebut menyediakan dua cara vote untuk mendukung para kontestan.

Pertama, pendukung dapat memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS).

Caranya, tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan kirim ke 95151. Cara voting ini akan dikenai biaya pulsa Rp2.200.

Kedua, para voters bisa mengirim vote lewat cara Google Vote. Cara Google Vote ini cukup mudah dan tidak memungut biaya. Voters cukup mengakses laman www.google.co.id. [Baca: 2 Cara Vote Kontestan X Factor ID]

Silakan masuk dengan akun pribadi di Google atau Gmail. Lalu ketik pada kolom search atau kolom pencarian dengan kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Akan muncul delapan foto kontestan tersisa di X Factor ID musim kedua, lalu klik foto kontestan favorit Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya.

Kelebihan dari pemakaian cara Google Vote ini selain tidak dipungut biaya pulsa, vote Anda mewakili 20 suara untuk tiap episode.

Dengan cara Google Vote ini pendukung bisa memberikan vote untuk lebih dari satu kontestan. Anda juga bisa berpartisipasi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sang pembawa acara X Factor ID, Robby Purba.

Berikut daftar delapan kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia;

Mentor                Kategori

Kategori

Kontestan

Nama untuk vote via SMS

Ahmad Dhani Over Age Angela July ANGELA
Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Afgan Syahreza Girls Ismi Riza ISMI
Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group JB & Patty JP

Ayo, manfaatkan dua cara voting tersebut agar kontestan kesayangan Anda tidak tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Buruan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya