Entertainment
Minggu, 7 Juni 2015 - 22:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Begini 2 Cara Dukung Jagoanmu di X Factor ID!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 13 kontestan X Factor Indonesia (Google.com)

X Factor Indonesia pekan ini akan menampilkan 13 kontestan di Gala Live Show. Untuk kali pertama pula, akan ada eliminasi berdasarkan hasil voting pemirsa.

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 13 kontestan resmi melaju ke panggung Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (12/6/2015), mendatang. Di Gala Live Show nanti, satu peserta yang mendapat vote terendah akan pulang.

Advertisement

Terkait dengan ditetapkannya 13 orang sebagai kontestan Gala Live Show X Factor Indonesia, dukungan pemirsa untuk tiap kontestan pun dibuka. Ada dua cara pendukung dalam memberi voting kepada kontestan favoritnya.

Pertama, pendukung dapat memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Caranya, tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan kirim ke 95151. Cara voting ini akan dikenai biaya pulsa Rp2.200.

Apabila pendukung tidak ingin dikenai biaya, para pendukung bisa mengirim vote lewat cara Google Vote. Cara Google Vote ini cukup mudah. Pendukung cukup mengakses laman www.google.co.id.

Advertisement

Masuk dengan akun pribadi di Google atau Gmail. Lalu search atau cari dengan kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Akan muncul 13 foto kontestan X Factor ID musim kedua, lalu klik foto kontestan favorit. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya. [Baca juga: Ajeng Mamamia Sabet Wild Card ke Gala Live Show!]

Kelebihan dari pemakaian cara Google Vote ini selain tidak dipungut biaya pulsa, vote Anda mewakili 20 suara untuk tiap episode. Dengan cara Google Vote ini pendukung bisa memberikan vote untuk lebih dari satu kontestan. Anda juga bisa berpartisipasi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sang pembawa acara X Factor ID, Robby Purba. [Baca juga: Cium Pipi Angela, Dhani Disebut Mentor Cabul]

 

Advertisement
Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Angela July ANGELA
Sulle Wijaya SULLE
Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Siera Latupeirisa SIERA
Afgan Syahreza Girls Riska Wulandari RISKA
Ismi Riza ISMI
Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group Jad N Sugy JAD
JB & Patty JP
Classy CLASSY

Voting pendukung ini sudah dimulai saat ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kirimkan vote untuk kontestan favorit Anda agar bertahan di Gala Live Show dan menjadi pemenang X Factor Indonesia season kedua!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif