SOLOPOS.COM - Salah satu peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (rcti.tv)

Salah satu peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (rcti.tv)

SOLO–Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta X Factor Indonesia mempunyai penggemar tersendiri. Bahkan di Solo penggemar Fatin (Fatinistis) telah mempunyai akun Twitter di @Fatinistic_Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain memiliki suara emas, Fatin ternyata juga mempunyai prestasi lain lho. Beberapa prestasinya yakni dia jago karate dan pidato.

Ayahanda Fatin, Bahari Lubis, seperti dilansir Kapanlagi.com, Jumat (8/2/2013), mengatakan Fatin memang pemalu. “Dia itu memang jarang mau menampilkan kemampuannya menyanyi,” ujar Bahari.

Untuk tampil live memang baru kali pertama di RCTI. Namun, sekadar tampil di depan kelas, ternyata udah sering dilakoni Fatin.

“Dulu sebelum dia di X Factor, kalau saat pelajaran saya melihat anak-anak jenuh, saya suruh Fatin nyanyi di depan kelas. Ya nyanyi, dua sampai empat lagu,” ujar Santoso, seorang guru di SMAN 97 Ciganjur, tempat sekolan Fatin.

Siswi Kelas XI IPS 5 SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan ini pun pun jago karate dengan gelar Dan I dan pernah menyabet juara III lomba pidato. Kendati udah tenar, Fatin tak sombong. Ia masih rendah hati dan bertingkah laku seperti sebelum mengikuti X Factor Indonesia.

Ketika pulang sekolah pun, Fatin masih menunggu angkot lewat bersama temannya. Ia juga enggak dapet perlakukan istimewa di sekolah. Tugas-tugas sekolahnya tetap harus dirampungkan meskipun menjadi bintang di X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya