SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia musim kedua disemarakkan dengan penampilan Desy Natalia.

Solopos.com, JAKARTA — Pada gelaran Gala Live Show 2 X Factor Indonesia, yang dihelat pada Jumat (19/6/2015), kontestan Over Age, Desy Natalia tampil memukau semua mentor. Alhasil, Desy mendapat cium pipi dari Dhani, mentornya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ketika di Gala Live Show 2 X Factor Indonesia, Desy membawakan lagu I’ll Write A Song For You yang dipopulerkan Earth, Wind And Fire. Penampilan Desy makin memukau dengan konsep panggung yang berbeda. [Baca: X Fellas Protes Bebi Romeo Mentori Boys]

Seusai Desy menyanyi, Dhani langsung menghampiri anak didiknya tersebut lalu mencium pipi Desy. Sebelumnya, Dhani juga mencium pipi Angela July. [Baca: Firasat Jad N Sugy Sebelum Terdepak X Factor ID]

“Mbak Desy, mencuri hati saya. Minggu lalu juga hati saya tercuri. Vokalnya seperti internasional,” kata Afgan. [Baca: Tampil Terakhir, Ismi Tutup dengan Lagu Mellow]

“Aku sebut dia itu mutiara yang tercecer,” sahut Dhani sambil tak melepas senyum puasnya.

Apresiasi Dhani untuk Desy lewat kecupan pipi tersebut membuat Desy semakin termotivasi untuk memberi penampilan lebih baik di panggung Gala Live Show 3, Jumat (26/6/2015) mendatang.

“Pastinya memicu banget, yang penting kita maksimal saja, optimis semaksimal mungkin untuk besok,” ujar Desy Natalia di studio Ahmad Dhani dikawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (23/6/2015), sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (24/6/2015).

Kira-kira, di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia pekan ini Desy bakal nyanyi apa, ya? Kita tunggu saja di RCTI, pukul 21.00 WIB, X Fellas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya