Entertainment
Sabtu, 20 Juni 2015 - 01:35 WIB

X FACTOR INDONESIA : Tampil Terakhir, Ismi Tutup dengan Lagu Mellow

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ismi Riza X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show 2 ditutup dengan penampilan Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Kontestan kategori Girls, Ismi Riza, menjadi penyanyi terakhir di panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia musim kedua, Sabtu (20/6/2015). Lewat penampilannya yang ditayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk, mulai Jumat (19/6/2015) pukul 21.00 WIB, Ismi tampil apik dengan lagu bernuansa sendu.

Advertisement

Pada malam Gala Live Show 2 X Factor Indonesia  ini, Ismi berkesempatan membawakan lagu Spoiled yang dipopulerkan Joss Stone. Menurut mentor kategori Over Age, Ahmad Dhani, Ismi harus terus mengasah pengetahuannya tentang musik untuk menjadi penyanyi yang lebih baik.

“Sebenarnya, untuk ukuran usia Ismi, dia udah bagus banget. Begini aja sebenarnya udah asyik. Yang penting terus tambah wawasan musik,” kata Dhani.

“Suara kamu itu khas. Sekali dengar saya langsung tahu itu suara kamu. Karakter itu talenta, hadiah dari Yang Maha Esa. Jadi harus disyukuri dengan makin belajar, jangan malas berlatih. Dia sih enggak malas latihan tapi manja mungkin ya, secara mentornya Afgan,” komentar Rossa.

Advertisement

“Kalau dari aku sih, tinggal confident-nya aja,” tutup Afgan memberi nasihat kepada anak didiknya, Ismi.

Tak setelah penampilan Ismi, kategori Girls dan Boys dinyatakan berada di posisi aman. Sementara Sulle Wijaya dari kategori Over Age dan Jad N Sugy dari kategori Group berada di posisi dua terendah polling pemirsa atau yang biasa disebut Bottom Two.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif