SOLOPOS.COM - Dzaki Sukarno, pemuda Indonesia yang berhasil meraih golden ticket di ajang American Idol. (instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Ajang pencarian bakat internasional, American Idol, kali ini bakal lebih spesial bagi publik Tanah Air. Pasalnya, ada seorang pemuda asal Indonesia, Dzaki Sukarno, berhasil mendapatkan golden ticket dari juri American Idol.

Mengutip Bisnis.com, Selasa (16/3/2021), Dzaki Sukarno merupakan anak dari pasangan Eko Sukarno dan Nani Rubiyani. Dia mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi karena dukungan dari kawan-kawannya.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Saat bernyanyi di depan juri, dia menggunakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat dan celana jins. Tak kalah memukau, Dzaki bernyanyi sambil memetik gitar dengan santai di hadapan para juri. Dia mendapatkan tiga yes dari Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan saat audisi American Idol di New Mexico, AS.

Baca juga: Rating Jeblok, American Idol Dihentikan

Meskipun berkecimpung di dunia musik country, Dzaki tetap senang mendengarkan lagu Indonesia, terutama saat bersama ibunya. Usia Dzaki saat ini mencapai 20 tahun. Dia ikut serta dalam dunia Angkatan Udara di Amerika Serikat. Dia juga mahasiswa di New Mexico State University (NMSU).

Dzaki mengungkapkan bahwa tidak banyak orang Indonesia yang ikutan dalam audisi American Idol. Dia juga merasa gugup saat bernyanyi di hadapan para juri, saking gugupnya dia tidak bisa mengingat yang terjadi saat audisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya