SOLOPOS.COM - American Idol (flavorpill.com)

American Idol sukses menjadi ajang pencarian bakat ternama di dunia. Kini seiring popularitasnya yang kian buruk American Idol pun dihentikan.

Solopos.com, SOLO – American Idol yang sukses melahirkan penyanyi ternama dunia. Setelah 15 tahun berlalu, kini ajang pencarian bakat itu terpaksa dihentikan lantaran ratting-nya yang terus memburuk.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Diakui oleh Fox, Senin (11/5/2015), televisi yang menayangkan reality show tersebut, semakin rendahnya ratting diakui menjadi alasan utama acara yang dipandu Ryan Seacrest tersebut harus berakhir.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, American Idol telah mengukirkan warna tersendiri untuk industri musik dunia. Beberapa jebolannya total telah meraih 13 Grammy Award, tujuh di antaranya disabet oleh penyanyi Carrie Underwood.

Diketahui American Idol mulai memudar popularitasnya sejak 2006 lalu ketika Paula Abdul meninggalkan acara tersebut, yang kemudian diikuti Simon Cowell yang lebih memilih menjadi juri di X Factor.

Kali pertama American Idol tayang pada 2002 silam. Berbagai televisi di banyak negara termasuk Indonesia membeli waralaba dan hak siar salah satu ajang pencarian bakat paling populer di dunia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya