SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Mulai April hingga Juni, Best Western Premier Solo Baru menghadirkan program dan promo makanan terbaru.

Baca Juga: Nikmati Makan Malam Romantis di Best Western Premier Solo Baru

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Kali ini menghadirkan Wok Fried Prawn in Oyster Sauce di Crystal Sapphire Restaurantdan Chrysolite Lobby Lounge.

Marcom Hotel Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian mengatakan setiap tiga bulan sekali pihaknya menyajikan menu-menu baru yang menggugah selera bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktunya di Best Western Premier Solo Baru. Best Western Solo Baru

“Selama April hingga Juni 2022 kami menyajikan satu menu promo makanan, dessert, dan tiga menu promo minuman,” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (1/4/2022).

Bagi pencinta Chinese Food, khusus periode ini promo makanan yang ditawarkan yaitu Wok Fried Prawn in Oyster Sauce.

Menu yang disajikan secara istimewa oleh Chef yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. Wok Fried Prawn in Oyster Sauce disajikan dengan Prawn U 30, bokchoy, steam rice, pastry cream, dan potato crispy. Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, udang memiliki sejumlah khasiat bagi kesehatan. Manfaat udang dapat menurunkan berat badan, menyehatkan otak, sampai menjaga tulang. Ini karena kandungan gizi pada udang beraneka ragam, tinggi vitamin dan mineral. Makanan ini dihargai Rp108.000/nett/porsi.

Baca Juga: Kenalkan Guston, Executive Chef di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Sedangkan menu dessert, yakni Apple Duplicate, yang merupakan sajian istimewa dengan Apple Tartlet, Raisin Ice Cream, Strawberry Caviar dan pastry cream. Hidangan spesial ini dihargai Rp68.000/nett/porsi.

Untuk melengkapi sajian dari lezatnya promo makanan, Best Western Premier Solo Baru juga telah menyiapkan 3 jenis beverages promotion bernama Almond Qamardeen, Lime Miracle, dan Jamaican Mojo’s.

Almond Qamardeen adalah hasil perpaduan yang sempurna antara buah apricot dan kacang almond yang dicampur dengan buah raspberry yang sangat menyegarkan. Minuman segar ini akan membuat dahaga anda hilang dalam sekejap. Selain kecerian Almond Qamardeen, Best Western Premier Solo Baru juga menawarkan kesegaran Lime Miracle.

Baca Juga: Citarasa Bali dan Italia di House of Blue Garnet Best Western Premier

Fresh mocktail ini terdiri atas perpaduan sempurna antara orange juice, daun basil, cocopandan, sweet &sour dengan topping soda.
Kedua minuman segar ini bisa dinikmati dengan harga Rp35.000/nett/gelas.

Sedangkan Jamaican Mojo’s, merupakan campuran light & dark rum dengan triple sec, selai kacang, sweet &sour ditambah dengan jus nanas. Jamaican Mojo’s dapat dinikmati dengan harga Rp85.000/nett/gelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya