SOLOPOS.COM - Chef Agustono atau Chef Guston. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Hotel Best Western Premier Solo Baru memperkenalkan Executive Chef Baru, Chef Agustono atau biasa dipanggil dengan Chef Guston. Kehadiran Executive Chef Guston diharapkan dapat memberikan tambahan inovasi, warna, dan kejutan-kejutan baru bagi keragaman produk-produk kuliner yang dimiliki hotel berbintang 4+ ini.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri kuliner, chef kelahiran 26 November 1978 ini sebelumnya pernah bekerja di berbagai hotel bintang 5 seperti The Stones Hotel Legian Bali, JW Marriott Hotel Jakarta, Pullman Hotel Jakarta Central Park, dan terakhir menjabat sebagai Executive Chef di Marriott Hotel Yogyakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini Soloraya semakin marak dengan kehadiran hotel-hotel baru yang menjadi tantangan bagi profesional di bidang perhotelan untuk mengeksplorasi karya terbaiknya. Demikian pula bagi Chef Guston yang memiliki segudang pengalaman di dunia kuliner, tentunya akan semakin tertantang dan terpacu untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang mampu menjadikan produk Food and Beverage hotel Best Western Premier Solo Baru menjadi yang terdepan di Soloraya.

Baca juga: Best Western Fair 2021, Yuk! Nikmati Promo Spesial 3 Hari 2 Malam

“Pertumbuhan kota Soloraya yang sangat pesat mendorong saya untuk selalu memberikan yang terbaik agar kualitas serta cita rasa makanan di Hotel Best  Western Premier Solo Baru menjadi yang terdepan di kota ini. Dengan membawa kreativitas dan inovasi baru seperti Sous Vide dan Gastronomi yang belum banyak ditemui dihotel maupun restoran di Soloraya,” ujar pria yang memiliki hobi berolahraga ini dikutip Jumat (24/12/2021).

Kreasi Masakan Baru

Chef Guston memiliki latar belakang yang kuat dalam masakan cita rasa Eropa dan Indonesia, namun ia juga berpengalaman dalam berbagai gaya masakan yang berbeda. Chef Guston selalu mengambil inspirasi dari setiap pengalamannya dan memadukannya untuk berinovasi dengan kreasi masakan atau menu baru.

Di hotel Best Western Premier Solo Baru, Chef Guston akan membagi pengalamannya untuk tidak hanya memberikan cita rasa baru namun juga tampilan yang lebih fresh pada setiap gerai dan restoran hotel. Ia berencana memperkenalkan konsep makanan yang berfokus pada kualitas, rasa, dan presentasi.

“Dengan bergabungnya Chef Guston di hotel kami, kami yakin akan semakin memperkuat team Best Western Premier Solo Baru dalam meningkatkan kualitas makanan dan menghadirkan menu-menu yang lebih menarik,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi.

Baca juga: Tingkat Kepuasan Tamu Best Western Premier Solo Baru Terbaik di Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya