SOLOPOS.COM - Rayakan Juara, Novak Djokovic Makan Rumput (Reuters/Jean-Paul Pelissier)

Wimbledon 2015 berakhir. Novak Djokovic merayakan gelar juara dengan makan rumput di lapangan Wimbledon.

Solopos.com, LONDON — Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, sukses menjadi juara tunggal putra Grand Slam Wimbledon 2015 setelah mengalahkan Roger Federer. Petenis Serbia itu lalu merayakannya dengan cara unik, yakni makan rumput lapangan Wimbledon.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kisah unik Novak Djokovic itu perulangan. Ia selalu ritual makan rumput lapangan Wimbledon setelah sukses merebut gelar juara.

Djokovic menyebut rumput Wimbledon sangat enak. “Perayaan makan rumput itu merupakan tradisi. Rumput di sini memang rasanya enak,” ujar Novak Djokovic, seperti dilansir Bbc, Senin(13/7/2015).

Novak Djokovic mulai memakan rumput saat menjuarai Wimbledon 2011. Tahun lalu, petenis berjuluk The Djoker itu juga memakan rumput saat menjuarai Wimbledon 2014.

Pada laga final Wimbledon 2015, Novak Djokovic sukses menjungkalkan Roger Federer dengan skor 7-6, 6-7, 6-4, dan 6-3. Laga final  itu sempat tertunda beberapa jam karena hujan.

Gelar juara Wimbledon 2015 yang diraih The Djoker menjadi yang ketiga sepanjang kariernya sebagai petenis. Sebelumnya Djokovic sukses menjadi juara pada 2011 dan 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya