Wes Angel! Pemotor Ini Nekat Terobos Jalan Cor Masih Basah
Pemotor yang terjebak setelah menerabas cor basah (Tangkapan layar)

Solopos.com, TULUNGAGUNG -- Entah apa yang merasuki seorang pengendara motor di Tulungagung ini. Dia nekat menerobos jalan cor yang masih basah. Video aksi pemotor tersebut viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak seorang pemuda yang mengendarai motor matik terjebak di jalan cor yang masih basah. Melihat kelakuan pemotor tersebut, tak lama dua kemudian pekerja pembangunan jalan menghampiri pemotor. Pekerja proyej jalan itu lalu membantu menarik mundur kendaraan.

"Mosok nyemplung ngene ora kroso [masa masuk seperti ini tidak terasa]," kata salah seorang pekerja dalam rekaman video yang dilihat Detik.com, Senin (23/11/2020).

Perekam video sendiri tampak kesal dengan mempertanyakan aksi nekat pemuda tersebut menerobor jalan cor yang masih basah. "Kamu tahu nggak ada rambu, kamu bisa baca rambu nggak," ujar perekam video.

Ulah pemotor tersebut menyebabkan jalan cor yang baru dibangun rusak dan terdapat bekas ban motor. Pengendara motor hanya terdiam saja. Peristiwa itu terjadi di Desa Tugu, Kecamatan Sendang, Tulungagung, Jawa Timur.

Wkwkw...Emak-Emak Terjang Genangan dan Bikin Basah Kuyup, Geng Motor Ini Tak Bisa Berkutik

"Iya, itu kejadian di desa saya. Lokasinya sebelah selatan rumah saya, saya tahu video itu sudah beberapa hari yang lalu," kata salah seorang warga Tugu, Denny Trisdianto.

Menurut Denny, aksi pemotor tersebut tergolong nekat. Sebab sebelum lokasi pembangunan telah terpasang rambu peringatan adanya proyek pengerjaan jalan.

Motor yang terjebak jalan cor basah ditarik pekerja. (Tangkapan layar)

"Di situ kan sudah ada rambunya, selain itu ada rancangan besi. Masa juga nggak tahu, aneh juga," kata Denny.

 

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom