Warner Bross Incar Johnny Depp Buat Perankan Joker?
Johnny Depp (Huffington Post)

Solopos.com, LOS ANGELES – Warner Bross telah melakukan terobosan signifikan dengan menunjuk Robert Pattinson sebagai Batman. Tak berhenti sampai di situ, kabarnya Warner Bross bakal segera menunjuk pemeran baru untuk karakter Joker.

Seperti diketahui, Joker telah diperankan banyak aktor setelah kepergian pemeran ikoniknya, Heath Ledger. Jared Leto tampil sebagai Joker di film Suicide Squad. Lalu ada Joaquin Phoenix sebagai Joker di film The Joker.

Film Animasi Onward Jawara Box Office Pekan Ini

Namun, Joker di film terbaru Warner Bross bakal diperankan aktor baru. Muncul nama Johnny Depp yang diprediksi mampu memerankan karakter Joker.

Hal ini dibocorkan oleh aktor sekaligus filmmaker Kevin Smith. Menurut keterangannya, Johnny Depp diincar untuk memerankan karakter sang villain ikonik, Joker.

“Ada sebuah rumor besar yang mengatakan jika mereka tengah berbicara dengan Johnny Depp untuk memerankan Joker di The Batman milik Matt Reeves,” ujarnya dalam sebuah podcast.

Syuting di Solo, Ini Bocoran Film Sobat Ambyar Didi Kempot

“Siapa lagi yang pantas berperan sebagai Joker? Heath Ledger mendapat Oscar, Joaquin Phoenix dapat Oscar, dan dari beberapa aktor yang berani dan cocok untuk peran tersebut, Johnny Depp adalah yang paling sesuai,” lanjutnya.

Sayangnya, ucapan Kevin Smith ini belum mendapatkan konfirmasi apapun, baik dari Johnny Depp maupun Warner Bros dan sutradara Matt Reeves.

Di sisi lain, aktor Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tersebut memang perlahan namun pasti mulai dilirik kembali oleh sejumlah studio besar.

Parasite Dituduh Plagiat Film Bollywood

Citra Buruk Johnny Depp

Sebelumnya, Johnny Depp dikenal memiliki citra buruk akibat kasus KDRT yang ia lakukan pada mantan istrinya, Amber Heard. Bahkan atas kasus itu, nama Johnny Depp bisa dibilang langsung meredup dari dunia perfilman.

Namun belakangan ini terungkap sebuah rekaman audio percakapan Amber Heard dan Johnny Depp, di mana rekaman ini mengungkapkan fakta sebenarnya.

Johnny Depp Tuntut Ganti Rugi Rp707 M dari Amber Heard

Amber yang sebelumnya selalu mengaku sebagai korban kekerasan, kini justru terungkap sebagai pihak yang melukai Johnny Depp. Atas hal inilah studio-studio film mulai berencana untuk kembali menggaet sang aktor.

Terlepas dari hal tersebut, proses syuting The Batman sendiri mengalami penundaan lantaran merebaknya wabah virus corona. Belum bisa dipastikan kapan tepatnya proyek yang dibintangi oleh Zoe Kravitz ini akan kembali memulai proses syuting.

Kebohongan Amber Heard Terungkap, Johnny Depp Didukung Fans

Rencananya, The Batman sendiri akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Namun dengan adanya kabar penundaan proses syuting ini, belum bisa dipastikan apakah tanggal rilis tersebut tak akan bergeser.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho