Warnanya Pekat, Seniman Puji Kualitas Belazo Durable Acrylic Painting
Heru Wardoyo seniman Pop Art memuji kualitas Belazo Acrylic Painting. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Sejumlah seniman asal Solo mengakui kualitas warna Belazo Durable Acrylic Painting. Selain warnanya yang pekat, cat akrilik bikinan PT Indaco Warna Dunia ini juga memiliki kecerahan warna yang maksimal.

Heru Wardoyo seniman Pop Art menyebut sejak awal dirinya memang gemar memakai cat akrilik. Warna yang cerah membuat karyanya tampil maksimal.

"Dari awal terbiasa menggunakan cat akrilik," katanya. "Keunggulannya emang dari warna-warnanya memang lebih cerah. Flownya bagus."

Lestarikan Bangunan Heritage, Seniman Cat Indaco Percantik Rutan Solo

Senada dengan Hery, Pelukis Cat Minyak aliran realisme, Dudut A.R memuji kualitas warna Belazo Durable Acrylic Painting. Dudut terkejut dengan kualitas warnanya yang pekat dan kuat. Karenanya, Dudut mulai berpikir untuk berpindah haluan ke cat akrilik.

Dudut A.R Seniman yang memuji kualitas Belazo Acrylic Painting. (Istimewa)
Dudut A.R Seniman yang memuji kualitas Belazo Acrylic Painting. (Istimewa)

"Saya mencoba menggunakan produk Belazo untuk melukis dari cat akrilik. Ternyata kualitasnya cukup bagus, warnanya pekat, kuat
dan saya kira saya mulai tertarik dengan cat akrilik," ungkapnya.

Dudut menambahkan Belazo Durable Acrylic Painting memiliki tekstur yang lembut. "Jadi warna itu diambil kecil gitu, terus, enggak putus gitu hlo," imbuhnya.

Para seniman itu mencoba cat tersebut di Toko Tunas Mekar Solo dan cabang di Toko Aiska, Pabelan, Solo.

Bahan 100% Akrilik

Belazo Durable Acrylic Painting adalah terobosan cat akrilik PT Indaco Warna Dunia yang cukup mutakhir. Dengan produk ini, PT Indaco ingin memulai langkah kecil di bidang seni.

Di situs resmi Indaco, Belazo adalah cat 100% akrilik. Cara penggunaannya cukup praktis. Cat ini diaplikasikan dengan cara pengenceran terlebih dahulu dengan air bersih lantas langsung diaplikasikan dengan kuas pada media lukis.

Bangun Rumah Lebih Cepat Pakai Semen Instan Serbaguna Indaco

PT Indaco Warna Dunia berharap Belazo Durable Acrylic dapat mewujudkan karya seni yang tanpa batas dan menembus semua bidang ekonomi.

Sebagai produks Anak Bangsa, PT Indaco Warna Dunia mengajak seniman lukis di Indonesia untuk berkenan mengawali gerakan membeli produk asli Indonesia.

"Ini menjadi bukti nyata bahwa Indonesia bisa. Sekali lagi kami sangat bersemangat untuk membuktikan bahwa Indonesia bisa berjaya di negeri sendiri," tulis PT Indaco Warna Dunia dalam surat terbukanya ke Seniman Cat di seluruh Indonesia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom