Warga Sragen Wetan Meninggal di Kamar, Ketahuan Seusai Jendela Didobrak

Seorang warga Sragen Wetan Sragen, ditemukan meninggal dunia sendirian di rumah. Korban ketahuan meninggal setelah ada warga yang mendobrak jendela rumahnya.

 Seorang polisi meminta penjelasan warga tentang kronologi meninggalnya warga di Sarigunan, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, Sabtu (21/5/2022). (Istimewa/Polsek Sragen Kota)

SOLOPOS.COM - Seorang polisi meminta penjelasan warga tentang kronologi meninggalnya warga di Sarigunan, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, Sabtu (21/5/2022). (Istimewa/Polsek Sragen Kota)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang warga Sarigunan RT 034/RW 011, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, Mulyono, 57, ditemukan meninggal di kamarnya, Sabtu (21/5/2022) pukul 10.00 WIB. Laki-laki paruh baya tersebut baru diketahui meninggal dunia setelah warga yang curiga mendobrak jendela kamar korban.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kapolsek Sragen Kota, AKP Pitoyo, menerangkan penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan dua warga yang mendapati rumah korban dalam kondisi terkunci rapat. Dua warga itu berteriak memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

“Kemudian mereka mengintip dari luar jendela dan melihat korban terbaring di tempat tidurnya di dalam kamar. Mereka kembali memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban juga,” ujar Pitoyo.

Akhirnya, kedua warga itu membuka paksa jendela kamar korban dan kemudian masuk. Mereka mendapati korban sudah tidak bernapas dan tubuhnya sudah kaku. Mengetahui kondisi itu, mereka melaporkan kejadian itu ketua RT setempat yang diteruskan ke Polsek Sragen Kota.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Bengawan Solo Masaran Sragen

Tak lama, Tim Identifikasi Polres Sragen dan Puskesmas Sragen Kota datang ke lokasi untuk memeriksa korban. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga, korban mendertita sakit asma. Diketahui pada malam sebelumnya, pukul 20.00 WIB, kedua saksi [warga yang memanggil korban] mengetahui korban mengalami sesak napas kemudian minum obat dan menggunakan alat bantu oksigen. Di dalam kamar itu itu, polisi menemukan obat-obatan dan satu botol oksigen milik korban. Keluarga korban menerima kejadian itu dan dilanjutkan untuk prosesi pemakaman,” jelasnya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

PPDB Solo: 20 SD Negeri Kekurangan Murid, Ini Solusi Dari Disdik Solo

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo menyarankan solusi bagi sekitar 20 SD negeri di Kota Bengawan yang kekurangan pendaftar pada PPDB tahun ajaran 2022/2023.

Pameran Foto Solo Zaman Dulu di Monumen Pers Nasional, Lihat Yuk!

Masyarakat bisa melihat gambaran Solo sekitar tahun 1900an lalu, dalam Pameran Foto Solo Tempo Dulu secara gratis mulai 30 Juni 2022 nanti.

Wah! Mulai Uji Coba, PLTSa Putri Cempo Solo Segera Beroperasi Lur

PLTSa di TPA Putri Cempo, Mojosongo, Solo, memulai uji coba pengoperasian mesin pengolah sampah menjadi energi listrik pada Selasa (28/6/2022).

Prakiraan Cuaca Sragen Hari Ini: Berawan Tanpa Hujan

BMKG merilis prakiraan cuaca Sragen hari ini bakal cerah berawan tanpa hujan.

Sebelum Beraktivitas Simak Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini Lur

Prakiaan cuaca Karanganyar hari ini akan cerah berawan tanpa turun hujan.

Masih ada 34.000 RTLH di Sragen, Kemiskinan Struktural Jadi Penyebab

Jumlah rumah tidak layak huni (RTLH) di Sragen masih tinggi meski tiap tahun ada intervensi. Kemiskinan struktural disebut sebagai penyebab.

Prakiraan Cuaca Boyolali Hari Ini Rabu 29 Juni 2022 Potensi Berawan

Inilah prakiraan cuaca wilayah Boyolali sepanjang hari Rabu (29/6/2022) menurut informasi BMKG.

Bersahabat, Cek Yuk Prakiraan Cuaca Kota Solo Hari Ini Rabu 29 Juni

Prakiraan cuaca Kota Solo dari BMKG untuk hari ini, Rabu (28/6/2022), terpantau cukup bersahabat.

Pagi Cerah, Tengok Prakiraan Cuaca Sukoharjo Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Simak prakiraan cuaca wilayah Sukoharjo pada Rabu (29/6/2022) hari ini.

Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Rabu Ini: Cerah Berawan Pagi

Prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Rabu 29 Juni 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

Prakiraan Cuaca Klaten Hari Rabu Ini: Cerah Berawan Pagi

Prakiraan cuaca Klaten hari ini Rabu 29 Juni 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

Ini 2 Kecamatan Dengan Tunggakan Pajak Kendaraan Tertinggi Di Solo

Tunggakan pajak kendaraan bermotor Kota Solo paling tinggi ada di dua kecamatan ini dengan nilai yang cukup fantastis.

Giliran Pajang Solo Dapat Pembagian Migor Dan Beras Henry Indraguna

Politikus Partai Golkar yang akan maju sebagai caleg DPR pada Pemilu 2024 Henry Indraguna bagi-bagi beras dan minyak goreng di Pajang, Laweyan, Solo.

Penduduknya Paling Sedikit, Kelurahan Laweyan Solo Hanya Punya 3 RW

Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, yang memiliki jumlah penduduk paling sedikit di Solo hanya terdiri atas tiga RW dan 10 RT.

Suara Ungguli Gabungan 15 Parpol, Modal PDIP Solo Tatap Pemilu 2024

PDIP Solo memiliki modal kuat untuk menatap Pemilu 2024 mendatang jika melihat perolehan suara parpol tersebut pada Pemilu 2019 lalu.

Sempet Terkendala Cuaca, Detour Track Simpang Joglo Solo Sudah 80%

Proses pembuatan detour track atau jalur pengalihan kereta api di Simpang Joglo, Solo, saat ini sudah mencapai 80% meski sempat terkendala cuaca.