SOLOPOS.COM - Viral wanita naik bus pakai 9 jarum akupuntur. (Asia One)

Solopos.com, TAIPEI — Pengguna media sosial Facebook di Taiwan dibuat geger dengan potret seorang wanita yang menunjukkan pemadangan tak biasa, saat menaiki bus di Taipei.

Simpan Uang dalam Kaleng Susu, Seorang Nenek Kehilangan Ratusan Juta

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pengobatan akupuntur atau tusuk jarum memang sudah umum dilakukan, khususnya di Indonesia yang digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Terapi ini menggunakan teknik tusuk jarum dengan perangsangan titik-titik tertentu di permukaan tubuh, yang bisa berperan dalam mengatasi berbagai penyakit.

Namun akan sangat tidak umum jika melihat seseorang di tempat umum dengan jarum akupuntur yang tertusuk di kepala. Gambaran ini sedang viral di negara Taiwan, selepas salah satu netizen membagikan foto itu di media sosial Facebook.

Dalam unggahan netizen tersebut, telihat bagian kepala wanita yang duduk di depannya masih terdapat jarum akupuntur yang berjumlah sembilan buah. “Orang yang duduk di depanku, apakah dia illumni Zoldyck?” keterangan dalam unggahan tersebut. Dikutip dari Asia One, Senin (15/12/2020).

Lupa Tutup Jendela, Pasangan Ini Tepergok Berhubungan Seks di Hotel Saat Festival Keagamaan

Karakter Anime

Ilumi Zolydyck adalah karakter dalam komik Jepang Hunter X Hunter yang dikenal memiliki banyak peniti yang mencuat di kepalanya.

Meskipun tampak jelas bahwa wanita di dalam bus tersebut sedang menjalani prosedur akuptur, banyak dari netizen yang khawatir tentang kemungkinan konsekuensi menempatkan diri dalam situasi yang rentan seperti itu.

“Bagaimaan jika sesuatu mengenai kepalanya?” kata salah satu pengguna media sosial yang bertanya. Sementara netizen lain memuji wanita itu karena mengggunakan waktunya secara bijaksana, dengan melakukan dua hal sekaligus.

Pakai Tenaga Nuklir, Matahari Buatan China Berhasil Menyala

Salah satu netizen bahakan membagikan pengalamannya yang juga melakukan hal yang sama sebelumnya. Ia mengaku pernah mengunjungi seorang dokter akupuntur.

Dokter tersebut bercerita tentang seorang pasien yang pulang ke rumah untuk memasak makan malam dengan jarum yang masih menempel, dan kembali untuk mengeluarkan jarum itu setelah makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya