SOLOPOS.COM - Tri Suaka. (Instagram/@xdjtrisuaka)

Solopos.com, SOLO-Musikus yang sedang terbelit masalah gara-gara memparodikan Andika Kangen Band, Tri Suaka ternyata bakal tampil di acara HUT Sragen pada Mei mendatang. Tidak sendiri, penyanyi tersebut bakal hadir bersama Nabila.

Penyanyi yang meroket namanya setelah meng-cover lagu-lagu hits dengan aransemen kekinian itu, bakal menjadi salah satu penampil yang akan memeriahkan peringatan HUT Sragen. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Duet musikus Tri Suaka dan Nabila akan tampil memeriahkan perayaan HUT  ke-276 Kabupaten Sragen, pada 2022 yang dihelat bulan Mei mendatang.  Hal itu diungkapkan Ketua Pelaksana Panitia Hari Jadi, Tugiyono dan Bupati Sragen saat rapat koordinasi di Aula Sukowati Sekretariat Daerah (Setda) Sragen, Kamis (10/3/2022).

“Rangkaian acara Hari Jadi Sragen dimulai pada 10 Mei 2022 dengan adanya Sragen Creatuve Festival di timur kompleks Pemda Sragen. Dia menjelaskan lomba bonsai juga digelar 10-19 Mei 2022 yang dikoordinasi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Ada pasar ekonomi kreatif di Kemukus pada 14-15 Mei 2022. Ada juga konser musik mendatangkan Tri Suaka dan Nabila di Alun-alun,” ujar Tugiyono seperti dikutip dari Solopos.com.

Baca Juga:  Parodikan Andika Kangen Band, Sosok Tri Suaka Jadi Sorotan

Selain Tri Suaka dan Nabila yang tampil memeriahkan HUT Sragen, ada sederet acara hiburan lainnya. Hiburan itu antara lain New Kemukus Berselawat, karnaval pembangunan, Sragen Creative Festival, dan wayang kulit di Bayanan.

Sedangkan konser musik yang mendatangkan Tri Aji Suaka atau jamak dikenal Tri Suaka dan Nabila bakal digelar di Alun-alun Sasana Langen Putra.  Selain hiburan, Hari Jadi Sragen pada 2022 juga dimeriahkan dengan aneka lomba berkelas nasional, seperti Tour De Sragen 100 kilometer, lomba bonsai nasional, lomba burung anggungan nasional, lomba burung berkicau nasional, lomba mancing, hingga lomba-lomba berskala kecil di internal Pemkab Sragen.

Baca Juga: Honor Pentas Tri Suaka Rp50 Juta Satu Jam, Begini Reaksi Warganet

Sebagaimana diketahui, nama dan sosok Tri Suaka sedang jadi sorotan gara-gara membuat video memparodikan vokalis Kangen Band, Andika. Gara-gara menuai kecaman warganet, musikus ini pun meminta maaf melalui akun Instagramnya.   “Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang. Dan juga kepada musisi2 senior Tetap bimbing tri jika tri salah bang. Sekali lagi tri minta maaf yaa bang,” demikian tulisnya menyertai unggahan video tersebut seperti dikutip dari Instagram Tri Suaka pada Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:  Daftar Permintaan Pentas Beredar, Nama Tri Suaka Trending di Twitter

Permintaan maaf ini mendapatkan respons dari musikus Tanah Air, salah satunya Ifan Seventeen. “Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi ga boleh sembarangan lagi ya.  Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik,” tulis Ifan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya