Tutup Iklan
Waduh Ada Perampasan Kunci Motor di Sriwedari Solo, Korbannya Warga Palur
Korban perampasan kunci sepeda motor di Sriwedari, Solo, Rabu (8/7/2020). (Instagram @energisolo)

Solopos.com, SOLO -- Media sosial Instagram Kota Solo dihebohkan dengan aksi pemalakan beserta perampasan kunci sepeda motor di kawasan Taman Sriwedari, Solo, pada Rabu (8/7/2020) dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB.

Gara-gara tindakan meresahkan itu, seorang pria berusia 60 tahun asal Palur terpaksa menuntun sepeda motornya.

Kejadian tersebut dikabarkan akun media sosial Instagram @energisolo. Foto di akun itu memperlihatkan seorang lelaki bernama Arman, 60, warga Palur, yang menjadi korban perampasan kunci motor oleh gerombolan anak muda.

Kemarahan Trump Nggak Ngefek, Pajak Digital Jalan Terus

Dalam postingan itu dijelaskan semula korban tengah berada di sekitar Taman Sriwedari, Solo. Lalu, segerombolan anak muda menghampiri korban dan meminta korban menyerahkan rokoknya.

Tak cukup dengan rokok, gerombolan tersebut juga meminta korban berusia 60 tahun itu menyerahkan sejumlah uang, namun korban menolak.

Tak terima permintaaannya ditolak, pelaku merampas kunci sepeda motor milik korban dan meninggalkan lokasi. Akibat perampasan kunci ini, korban harus menuntun sepeda motor ke arah Jl. dr. Soepomo, Solo, atau kawasan Tiga Serangkai.

Bupati Klaten Ternyata Sudah 4 Kali Rapid Test Covid-19, Begini Hasilnya

Polisi Selidiki Perampasan Kunci Sepeda Motor

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono, saat dijumpai wartawan di Solo, Kamis (9/7/2020), mengatakan sudah mengetahui postingan itu viral. Namun, sejauh ini belum ada laporan resmi atas peristiwa itu kepada polisi.

Menurut AKP Iswanto, saat ini kepolisian tengah menyelidiki peristiwa di Sriwedari, Solo, itu. "Belum ada laporan, kami selidiki peristiwa ini," papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Perempuan Pegawai Toko Solo Ungkap 3 Kali Ada Aksi Pria Eksibionis

Postingan @energisolo itu langsung mendapat respons dari ratusan warganet. Umumnya, mereka menyampaikan sumpah serapah atas ulah pelaku gerombolan pemuda yang belum diketahui identitasnya itu.

Ada pula yang menyebut punya saudara yang pernah mengalami kejadian serupa. Akun @cancer30_6 menyebut pelaku menggunakan motor Vixion. “Adikku dulu juga pernah tapi kejadian di pom bensin Banyuanyar. Dimintain HP tapi adikku melawan,” ujar dia.

Gunung Merapi Menggembung, Jalur Evakuasi Warga Lereng Merapi Disiapkan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho