Tutup Iklan

Viral Video Pria Punya 26 Anak, Warganet: Istrinya Kuat!

Usut punya usut, ternyata almarhum pria yang memiliki 26 anak ini diketahui memiliki dua istri.

 Viral pria punya 26 anak. (TikTok/@kentangwingstop)

SOLOPOS.COM - Viral pria punya 26 anak. (TikTok/@kentangwingstop)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memiliki 26 anak mendadak viral. Video itu dibagikan oleh akun @kentangwingstop di TikTok dua hari yang lalu.

Hingga berita ini ditulis pada Jumat (22/10/2021) pukul 21.00 WIB, video yang memperlihatkan seorang pria memiliki 26 anak itu telah mendapatkan 92.800 likes dan 1.873 komentar dari warganet. Dalam video itu, si pengunggah memperlihatkan sebuah buku Yasin atas nama H. Endang Syarifudin Bin H. Kurdi kelahiran 1940 dan meninggal dunia pada 2014.

Si pengunggah membolak-balik lembaran demi lembaran buku Yasin pria tersebut yang memperlihatkan almarhum memiliki 26 anak. Daftar nama anak-anak tersebut tertulis di buku Yasin tersebut.

Baca Juga: Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

“1 Tahun 1 anak ga sih,” tulis akun @kentangwingstop seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (22/10/2021). Sementara di keterangan video tertulis,”26 Anak ni bos.”

Usut punya usut, ternyata almarhum pria yang memiliki 26 anak ini diketahui memiliki dua istri. Bahkan sebagian besar anak-anaknya tersebut ada yang sudah berkeluarga. Alhasil, daftar keluarga yang ditulis di dalam buku yasin tersebut sangat panjang. Bahkan sampai tiga lembar untuk menuliskan anggota keluarga yang ditinggalkan.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tanggapan yang diberikan warganet sangat beragam mulai dari membandingkan jumlah anggota keluarga di buku Yasin itu dengan jumlah anggota keluarga mereka hingga membandingkan dengan Gen Halilintar.

“Gen Halilintar lewat Bosss,” tulis warganet.

“Bahkan mengalahkan gen gledek,” tulis warganet.

“Gen geledek ketar ketir melihat ini,” timpal warganet lainnya.

“Gen halilintar menangis melihat ini,” tulis warganet.

Baca Juga:  Sempat Viral, Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Adik Ipar Ahok

“Kukira nenekku paling banyak. Wah ternyata ada suhunya!” tulis warganet membandingkan dengan jumlah anggota keluarganya.

“Nenek dari ibu gw 16 anak, nenek dari bapak gw 5 anak. waktu SMA pernah disuruh bikin bagan silsilah keluarga pas udah jadi guru gw kaget,” tulis warganet membandingkan jumlah anggota keluarganya.

“Emak gue anak pertama dari 11 sodara aja uda puyeng banget gua kalo ngumpul, gimana ini?” timpal warganet lainnya.

“Ngga kebayang kl lebaran serame apa,” ujar warganet lainnya.

“Orang jaman dulu prinsip nya banYk anak banyak rezeki ..nenek ama kakek sy gtu jugak, malah bisa bikin kelup bola,” timpal warganet lainnya.

“Gak kebayang itu kartu keluarga segede apaan?” tulis lainnya.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

“Ini anak apa jumlah siswa di kelas?” tanya warganet lainnya.

“Jadi kepo ama kartu keluarganya segede apa”

Namun tak sedikit pula warganet yang justru fokus terhadap istri pria tersebut. Mereka menilai istri pria tersebut hebat. Namun ada juga yang justru merasa iba.

“Istrinya sungguh luar biasa,” cetus warganet lainnya.

“Bayangin emaknya tiap tahun ngelahirin anak tanpa cooldown”

“Istrinya kuat eyy!”

“Emaknya ga cape apa?”

“Mamanya hebat!”


Berita Terkait

Espos Plus

Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Berita Terkini

Ini Tanda-Tanda Tempat Kerja Toxic, Saatnya Keluar dari Pekerjaan

Lingkungan tempat kerja yang beracun atau toxic tentu bikin kita tidak nyaman bekerja dan menguras energi semata.

Intip Berbagai Aturan Karantina di Sejumlah Negara

Berikut berbagai aturan karantina di sejumlah negara yang perlu Anda ketahui.

Doa Mohon Ampun dari Dosa Besar, Lengkap Ada Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa memohon ampunan dari dosa besar dan kesalahan lainnya menurut ajaran Islam yang dilengkapi latin dan artinya.

Virus Omicron 3 Kali Lebih Berisiko Picu Infeksi Ulang daripada Delta

Para ilmuwan di Afrika Selatan mengatakan varian Omicron setidaknya tiga kali lebih mungkin picu infeksi ulang.

+ PLUS Anjuran Pimpinan MTA Soal Menyantuni Anak Yatim

Siapa tahu sedekah kita untuk anak-anak yatim itulah yang akan menyelamatkan kita dari siksa api neraka dengan rida Allah.

Mengawali Gerakan Literasi Halal

Negara memiliki kewajiban untuk menghadirkan produk halal yang siap dikonsumsi masyarakat.

Viral! Perempuan Mirip Vanessa Angel, Netizen Sebut Reinkarnasi

Seorang perempuan yang berjoget Tiktok diangap memiliki wajah yang mirip Vanessa Angel menjadi viral dan menyebutnya reinkarnasi

Pria dengan Weton Ini Mudah Selingkuh, Cek Yuk!

Nah, kalau pasanganmu mudah selingkuh coba dicek apakah dia merupakan salah satu pria dengan weton Jawa ini.

Studi Ungkap Plastik Picu Penyakit Kardiovaskular dan Kolesterol

Paparan bahan kimia terkait plastik, seperti bahan kimia dasar bisphenol A dan plasticizer ftalat, dapat picu dan tingkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Galon Isi Ulang Terancam Hilang Karena BPA, Ini Dampak BPA pada Tubuh

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa BPA dapat meresap ke dalam makanan atau minuman dari wadah yang dibuat dengan BPA.

Mitos Larangan Menikah Anak Pertama dengan Ketiga, Ada yang Percaya?

Terdapat mitos di Jawa soal larangan menikah antara anak pertama dengan ketiga yang dikenal nikah lusan. Adakah yang percaya?

Adakah Doa untuk Minta Jodoh dengan orang yang Dicintai dalam Islam?

Apakah kira-kira ada dan diperbolehkan doa meminta berjodoh dengan orang yang kamu cintai? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini!

7 Makanan Ini Bisa Mencegah Kanker Sejak Usia Muda

Ada sejumlah makanan yang bisa mencegah kanker sejak dini, apa saja?

Sudah Siap Menikah Tetapi Pasangan Ternyata Positif HIV? Lakukan Ini

Jangan sedih, sekali pun pasangan ternyata positif HIV Anda berdua tetap bisa menikah.

Viral Ketahuan Selingkuh Lewat Aplikasi PeduliLindungi, Ini Cara Ceknya

Cuitan perihal pasangan ketahuan selingkuh lewat aplikasi PeduliLindungi itu langsung menuai beragam reaksi warganet.

Mimpi Ditangkap Polisi, Apakah Pertanda Bakal Dapat Masalah?

Saat tidur dan kita mimpi ditangkap polisi tentu bikin deg-degan dan waswas, kira-kira pertanda apa ya?