SOLOPOS.COM - Tukang sayur berjualan menggunakan Mitsubishi Xpander (Twitter)

Solopos.com, SOLO - Media sosial diramaikan dengan seorang pedagang sayur yang menjajakan barang dagangannya menggunakan mobil Mitsubishi Xpander keluaran terbaru, Selasa (19/11/2019). Warganet pun dibuat heran dengan fenomena itu.

Video seorang tukang sayur ini diunggah oleh sejumlah pengguna akun Twitter dan Instagram. Dalam video itu terlihat seorang tukang sayur membuka dasaran di depan rumah warga. Dia kemudian dikerubungi oleh emak-emak yang hendak belanja.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sayur-sayuran yang menjadi barang dagangan ditempatkan di bagian belakang mobil. Sembari membuka pintu bagasinya, si tukang sayur menjajakan barang dagangannya. Banyak yang bertanya-tanya keuntungan si tukang sayur sehingga bisa membeli Xpander berharga ratusan juta untuk jualan.

"Gue yang kerja siang malem masih pake supra yang palanya geter. ini kang sayur malah naik Xpander. Salah milih kerjaan nih gue, mau resign aja rasanya," ungkap pengguna akun @jek___

"Ini tukang sayur bisa jualan pake mobil Xpander mungkin ga cuman jual sayur tapi juga jual buah kayak apel. Apel macbook air," timpal pengguna akun @handokotjung.

Namun ada juga warganet yang menyoroti fenomena ini. Mereka menganggap video itu mungkin cuma prank atau iklan. Beberapa dari mereka juga menyinggung video ibu-ibu yang rebutan makanan di sebuah resepsi pernikahan yang sempat viral ternyata iklan penyedap makanan .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya