Sempat Tepergok Warga, Pasangan Kekasih Tetap Lanjut Bercumbu di Atas Motor
Tangkapan layar pasangan kekasih bercumbu di atas motor di Pamekasan. (Suara.com)

Solopos.com, PAMEKASAN - Seorang pasangan kekasih di Kabupaten Pamekasan terekam kamera bercumbu di atas motor. Padahal, keduanya sempat tepergok warga.

Kejadian itu terjadi di area Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jawa Timur. Seperti dilansir Suara.com yang mengutip Suarajatimpost.com, Kamis (15/10/2020), peristiwa itu terekam oleh kamera ponsel milik warga.

Pembelajaran Tatap Muka SMA/SMK Kota Madiun dan Ngawi Tergantung Izin Pemda

Video itu kemudian viral dan beredar di kalangan warga. Dari video yang berdurasi 20 detik ini, pasangan kekasih itu sempat kaget karena tepergok warga saat bercumbu di atas motor. Saat itu, keduanya berciuman dan berpelukan di area stadion.

Namun, saat warga sudah berlalu, keduanya malah melanjutkan bercumbu. Dari video itu diketahui, si perempuang mengenakan baju merah muda dengan lengan panjang dan hijab hitam. Dia bercumbu dengan seorang pria di atas motor berwarna hitam.

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Operasi Masker di Boyolali Digelar 3 Kali Sehari

Kepala Satpol PP Pamekasan Kusairi mengaku kaget masih ada muda-mudi berbuat mesum di area SGRP Pamekasan. Sebab, personelnya telah melakukan operasi setiap hari di lokasi tersebut.

"Satpol PP Pamekasan sudah instens melakukan operasi. Kalau mereka ketahuan melakukan perbuatan seperti itu mungkin saat kami tidak melakukan operasi siang hari," kata Kusairi seperti dikutip dari Suara.com, Kamis.

Ia meminta masyarakat yang mendapati sepasang kekasih mesum segera menggerebek dan menyerahkan kepada dirinya. Jika masyarakat takut untuk menegur bisa segera menghubungi Satpol PP agar personel Satpol PP yang mengamankannya.

"Kalau takut, biar kami yang mengamankan. Misal masyarakat berani mengamankan, saya hanya minta tolong jangan main hakim sendiri," kata Kusairi.

Kebakaran Besar Landa Hutan Lereng Gunung Kilimanjaro, Mahasiswa Dikerahkan Padamkan Api

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom