SOLOPOS.COM - Tangkapan Layar Tiktok bocah cantik penjual tisu. (Tiktok/khartikasari22)

Solopos.com, SOLO -- Seorang bocah penjual tisu dengan paras cantik tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Kata netizen, gadis kecil penjual tisu tersebut nampak seperti blasteran bule.

Karena Hal Sepele, Sopir Truk Tampar Kasir yang Sedang Hamil

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Bocah ini viral setelah akun Tiktok @khartikasari22 mengunggah video. Berdasarkan keterangan video tersebut, bocah penjual tisu ini berjualan di sekitaran Blok M Square, Jakarta. “Cantikk bngt gaiss dahh kaya anak bulee,” tulis Kreator Tiktok tersebut.

Bocah tersebut memakai dress garis-garis perpaduan warna navy, putih, dan merah muda. Bocah berkulit putih dan rambut panjang ini tampak diam menatap ke arah kamera dengan memegang tisu yang ia jual.

Kreator Tiktok itu menjelaskan bahwa anak ini harus tidur di pinggir jalan bersama orang tuanya. “Ya ampun kasihan banget sih anak ini, dia harus tidur di pinggir jalan sama orangtuanya” kata Tika dalam video tersebut.

Fotografer dan Model Seksi Ditangkap Gara-Gara Pemotretan di Situs Kuno?

Kreator tiktok tersebut merasa iba dengan anak itu. Dia kemudian membeli dagangan anak itu, dan mengajaknya ke sebuah kafe, dan membelikan anak itu es krim dan makanan.

Merasa Kasihan

Kreator Tiktok tersebut juga merasa kasihan dengan anak perempuan itu, mengingat anak perempuan itu yang masih di bawah umur, dan harus mencari uang sejak pagi hingga malam. Selain itu kreator Tiktok tersebut juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap bocah cantik penjual tisu tersebut.

Ia khawatir apabila bocah tersebut sudah dewas dan masih hidup id jalanan akan menjadi korban pelecehan dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Selain menjual tisu, berdasarkan komentar akun Tiktok Santi bev ternyata bocah tersebut kadang berjualan cabe di perumahan Kahuripan, Parung.

Bocah Ini Kelabuhi Polisi Saat Razia, Ekspresinya Bikin Ngakak

Bocah tersebut bernam Jennifer, dan tinggal di Babakan Sabrang Bogor. Menurut komentar akun Tiktok nDo, bocah ini memang blasteran. Karena pandemi, Jenni harus membantu ibunya berjualan.

Video yang sudah ditonton lebih dari 44.400 views tersebut, memancing banyak netizen untuk merawat bocah cantik tersebut.

cantik banget teh anaknya, kaya orang Turkey,” ujar akun Tiktok Al gifachri Ramadhan.

Mba di adopsi aja.. ini anak sumpah cantik bangett,” kata akun Tiktok Geminigirl.

Adopsi aja kak, kasiann mana cantik bngt,” tulis akun Tiktok creamcheese.

Kaesang Ditanya Pernah Jumpa Presiden, Begini Reaksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya