Bocah Ini Kelabuhi Polisi Saat Razia, Ekspresinya Bikin Ngakak
Tangkapan video bocah pake tisu saat razia masker. (Instagram/ info.biasa)

Solopos.com, SOLO — Video yang memperlihatkan aksi kocak seorang bocah laki-laki mengelabuhi polisi saat razia masker di sebuah kafe viral di media sosial. Bocah itu memakai masker dari tisu agar tidak terjaring razia.

Dibully Gara-Gara Berbeda, Pria Ini Diajak Ibunya Hidup di Hutan

Di tengah pendemi Covid-19 hingga saat ini masih melanda, pemerintah bersinergi dengan aparat penegak hukum untuk gencar melakukan razia masker demi mencegah perseebaran virus corona Covid-19.

Seperti dalam video yang viral kali ini yang diunggah oleh akun Instagram @info.biasa, pada 27 November 2020. Dalam video tersebut, ada momen seorang bocah yang tampaknya lupa membawa sebuah masker saat berada di kafe.

Dalam video singkat itu, terlihat beberapa anggota kepolisian sedang berkeliling menyisir meja-meja kafe, yang diisi oleh pengunjung. Sementara itu, salah satu seorang bocah berkaos kuning yang tak memakai masker terlihat panik, saat mengetahui ada razia masker di kafe tersebut.

Bongkar Rapor SD Tahun 1956 Milik Mbah Parti, Cucu Malah Ngakak

Ia kemudian membuat masker dari tisu dan mengenakannya. Bocah itu tampak terlihat tegang dan khawatir ketahuan polisi, karena tidak mengenakan masker. Beberapa kali, bocah itu nampak memperbaiki posisi duduknya. Matanya juga tampak awas melihat sekitarnya, dan memperhatikan para polisi yang menyusuri meja satu ke meja lainnya.

Komentar Netizen

Sementara dua bocah di depannya, terlihat duduk santai di kursinya sambil menikmati makanan mereka. Bocah ini hanya menggunakan face shield atau pelindung wajah sebagai pengganti masker. Sementara ibu, dari bocah-bocah itu tengah asik makan sambil mengenakan masker hitam di dagunya.

Hingga video tersebut viral, sampai saat ini belum diketahui pasti lokasi tersebut. Trik kocak dari bocah tersebut, sontak berhasil menarik perhatian banyak netizen. Banyak dari mereka yang tertawa melihat aksi bocah laki-laki tersebut.

Pengin Coba Es ABC Upin-Ipin, Cewek Ini Langsung Terbang ke Malaysia

Kreatif yaa bund,” kata akun Instagram @amirahathifah25.

Tinggal makan aja ky ibu depanmu dek, kan kalo makan gak pake masker hehhe,” ujar akun Instagram @lienda_dee.

Setidaknya sudah berusaha, daripada tidak sama sekali yakan,” tulis akun Instagram @fitnandist.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom