Viral Curhatan Pria Gondrong Jogja Jadi Korban Begal Payudara
Cerita korban begal payudara Jogja (Twitter/@banumelody).

Solopos.com, JOGJA -- Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan cerita seorang pria yang menjadi korban begal payudara di Jogja.

Cerita tersebut diungkap oleh pengguna akun Twitter @banumelody, Rabu (13/1/2021) lalu.

Viral Pedagang Sukoharjo Protes Jam Malam PPKM, Bandingkan Sama Solo

Dari cerita tersebut dijelaskan bahwa korban mengalami begal payudara di Jalan Kaliurang, Jogja. Dia yang memiliki rambut gondrong diremas payudaranya oleh orang yang tidak dikenal.

"Barusan jadi korban remes tetek di jakal, Sleman, Yogyakarta . masuk jalan ke arah perumahan banteng. Si g***** Aku kan laki rambut panjang, lah diremes.Ati2 ya Cewe2 kalau pulang malem. Banyak orang bego," kata dia.

Wisata di Solo yang Buka dan Tutup Selama PSBB

Tak hanya diam, ia pun berusaha mengejar pelaku begal payudara itu. Tetapi, pelaku yang diduga mengendarai sepeda motor langsung melarikan diri.

"Si g*****, dia ngejar dari belakang. Trus ngeremes dada kanan. Lah. Ku kejar dia langsung ngebut. Hati2 ya buat para cewek. Aku aja kaget dan langsung ngefreeze lho.. shock," tambah dia.

Dikenal Pasar Priyayi, Ini Sejarah Pasar Gede Solo yang Hari Ini Berusia 91 Tahun

Pakai Jas Hujan

Pengguna akun @banumelody itu pun terheran-heran. Padahal penampilan dia sangat tertutup karena mengenakan jas hujan dan hanya memperlihatkan rambut panjangnya saja bisa menjadi korban begal payudara di Jogja.

"Yg sering bilang, 'makanya aurot, penampilan tuh dijaga, biar g ngundang napsu.' Ga gitu gess! Krn gerimis, ane pake mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm. Cuma kelihatan rambut panjang ane, dikit aja di celah balaclava-helm. Eh dibegal payudara. Ane laki," imbuh dia.

Takut Naik Pesawat Gegara Ada Pesawat Jatuh, Normalkah?

Untuk mencari tahu pelaku, ia pun mencoba mengecek rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

"Yang bilang “kok ga nge lawan? Cuk! Matamu! Kaget Su! Tak kejar juga susah, sia kenceng. Oh iya, saya tadi ketemu warga, mereka bilang ada CCTV di sana, besok mau diambil rekamannya. Andai Anda pelakunya, monggo DM, kita rembugkan apik2an. Gampang ra tak gawe ribut," beber dia.

5 Makanan Ini Dipercaya untuk KB Alami, Beneran Bisa?

Curhatannya Jadi Viral

Curhatannya menjadi korban begal payudara menjadi viral di media sosial. Berdasarkan pantauan Solopos.com pada Jumat (15/1/2021), cuitan tersebut diunggah ulang 22.000 kali dan disukai lebih dari 60.000 kali.

Ketika dihubungi Detik.com, pengguna akun Twitter @banumelody mengaku membagikan kisahnya ke media sosial sebagai bentuk pembelajaran agar setiap orang harus waspada.

Sempat Jadi Calon Menkes, Ini Profil Ribka Tjiptaning Anggota DPR yang Tolak Divaksin

Pasalnya, tindakan pelecehan seksual bisa terjadi kepada siapa saja tak mengenal perempuan maupun laki-laki.

"Saya share karena hal ini bisa menimpa siapa saja. Enggak cowok dan cewek, ya harapannya siapa saja bisa waspada. Selain itu, bukan berarti korbannya laki-laki lantas ditertawakan atau dibuat bercanda di ruang publik," jelas dia.

Ups! 4 Penyakit Ini Bisa Sembuh dengan Seks Hlo

Ngamuk-ngamuk ke Bupati Sukoharjo Soal Jam Malam PPKM, Pedagang Perempuan Ini Viral

Berita Viral Lainnya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom