SOLOPOS.COM - Amanda Manopo dan Arya Saloka (Istimewa)

Solopos.com, KUDUS — Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Jumat (29/4/2022). Hal ini menyusul video Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak mesra di dalam mobil yang membuat mereka dituduh selingkuh oleh warganet.

Dalam video yang beredar di media sosial, pemeran tokoh Al di sinetron Ikatan Cinta itu tampak bersandar di lengan Amanda. Dia pun menggenggam tangan lawan mainnya itu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Beberapa detik kemudian, Arya Saloka mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

Amanda manopo sm arya saloka jdnya selingkuh ya? Wkwkwk firasat istrinya yg cemburu bner kan, cowo mah sama aja. Emang gbs tau cewe sama cowo temenan deket tu,” komentar @brianhits.

Baca juga: Instagram Arya Saloka Diserbu Warganet Gara-Gara Isu Selingkuh

Jika benar si Arya Saloka selingkuh sama Amanda, fix laki2 biadab sihh…Putri Anne sampe rela pindah keyakinan utk menikah sama si Saloka, tapi malah diperlakukan seperti itu.. Amanda juga gak bisa jaga sikap,” sambung @ney_ney90.

jiakh arya saloka sama amanda manopo beneran slengki nih? well, mau itu video lama atau baru rasanya ngga pantas juga sih seorang suami cium cium tangan perempuan lain diluar script/syuting,” imbun @cxing.

Baca juga: Pamer Pelukan, Amanda Manopo dan Mischa Pacaran?

Sebagaimana diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah artis yang bermain di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu mereka berperan sebagai pasangan suami istri.

Namun beberapa waktu belakangan ini, Arya Saloka diketahui memilih mundur dari sinetron tersebut lantaran dirinya merasa tidak satu visi misi lagi dengan pihak produksi sinetron itu. Tidak hanya itu saja, Arya Saloka juga mengaku bahwa dirinya memilih mundur lantaran tidak ‘sreg’ dengan jalan cerita dari sinetron tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya