SOLOPOS.COM - Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Akun Instagram Arya Saloka diserbu warganet gara-gara beredar video mesra dirinya dan Amanda Manopo. Video itu memunculkan kabar pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu selingkuh.

Dalam video yang beredar di media sosial TikTok dan Twitter itu terlihat kedua pemeran utama Ikatan Cinta itu berada di satu mobil. Kemudian pemeran Aldebaran itu terlihat mengelus-elus dan mencium tangan lawan mainnya di Ikatan Cinta tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Tak ayal warganet yang penasaran apakah benar isu perselingkuhan tersebut menyerbu akun Instagram Arya Saloka. Sejumlah unggahannya pun dipenuhi rasa penasaran warganet. “Yang video di tiktok rumonya itu bener gasii?” tanya warganet seperti dikutip dari Instagram @arya.saloka pada Jumat (29/4/2022).

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Selingkuh Ramaikan Jagat Twitter

“Video itu beneran gak? Wah parah lu… Padahal naik daun itu krna rejeki istri dan anak.. Kok tega,” tulis warganet lainnya.

“Video yg viral di TikTok gmn mas alll  sedih bgt kasian mba anne,”tulis warganet.

“Kak arya gimana tanggapan soal isu kaka berselingkuh dg amanda disalah satu konten tiktok? Disana ditampilkan video kalo kak arya lagi gelendotan di tangan amanda dan itu bukan adegan lagi syuting,” timpal warganet lainnya.

“Mas vidionya kesebar tuh,” tulis warganet.

Baca Juga: Hadiri Pesta Pernikahan dengan Arya Saloka, Perut Amanda Manopo Disorot

“Kasian liat anak dan istrinya liat suami cium2 tangan yg bukan muhrim..menurut hukum Islam gimana ya laki2 beristri masih SPT itu..astaqfirulloh arya.saloka dunia cma sebentar padahal,” tulis warganet lainnya.

Tidak sedikit pula warganet menyoroti keputusan Arya Saloka hengkang dari Ikatan Cinta. “Jangan2 keluar dari IC karna takut kesebar kali ya perselingkuhannya, tapi sayangnya udah viral duluan hahahayyy,”tulis warganet.

“Pantesan out dr ikatan cinta ,paling ketahuan selingkuh ama bini nya wkkwkwkwkw,” tulis warganet.

“Lebih baik ikatan cinta tamat soalnya Arya saloka sama Amanda Manopo udh kaya orng pacaran aja dibikin story lagi cium tangan Amanda , apa dia gk mikirin perasaan istrinya gitu,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Arya Saloka Tinggalkan Ikatan Cinta

“Lebih baik ikatan cinta itu ditamatkan,” tulis warganet.

“Ga usah balik lagi mas ke ic, pulanglah ke istri sahmu,” tulis warganet.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan atau tanggapan dari kedua artis yang dikabarkan selingkuh tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya