SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper. (Instagram @rklopper)

Solopos.com, SOLO-Nama Rebecca Klopper alias Becca mendadak jadi bahasan warganet setelah video syur dengan pemeran wanita mirip dirinya beredar di Twitter dan viral. Kekasih kakak Fujianti Utami ini pun akhirnya jadi pembicaraan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Jadi pembicaraan warganet, alhasil nama Becca pun sempat masuk jajaran trending topic di Twitter pada Senin (22/5/2023). Hingga Senin pukul 20.30 WIB sudah ada 37,8 ribu tweet menggunakan nama Becca.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adapun video syur tersebut berdurasi 47 detik. Perempuan mirip kekasih Fadly Faisal itu mulanya sedang tidur telentang dan menutup mata.

Dalam video dengan pemeran perempuan mirip Becca, sapaan Rebecca Klopper, itu yang beredar di Twitter itu terlihat si perempuan membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya. Selain bagian wajah, video tersebut juga beralih menyoroti bagian tubuh perempuan mirip tersebut.

Saat itu tampak ciri khas yang dimiliki perempuan tersebut yaitu tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul. Alhasil hal itu membuat warganet yakin bahwa perempuan dalam video syur viral di Twitter itu adalah Rebecca Klopper.

“Tindikan puser dan tahi lalat itu emang becca,” cuit @WuriRi*** dikutip dari Twitter pada Senin.

“Udelnya sama woii ada tindiknya kayaknya bneran deh itu becca,” cuit @Renni***.

“Woy haha fiks gue baru liat video nya itu becca bgt tahu lalat di perut posisinya sama juga di situ,” cuit @tanya***.

“Kalian semua kok baru tau si becca dari dulu red flag bgt dulu pernah ketahuan cipokan sm pacar temennya di loksyut ya jd udah gak heran lagi si,” cuit @Aulia***.

“Mirip sekali atau emang becca?” tanya @cilper***.

Melihat video syur mirip Becca di Twitter itu, tak sedikit warganet menyerbu akun Instagram pacar Fadly Faisal tersebut. Ada beberapa unggahan yang belum dibatasi, sehingga bebas diserbu warganet.

“bukti nyata ada disini wkwkwk,” tulis @yeniok*** di salah satu unggahan Becca dikutip pada Senin (22/5/2023).

“Lah iya tai lalatnya diperut kiri,” tulis @aurel.***.

“Tahi lalat nya sama,” tulis @dikadwi***.

“Sama bgt kaya di vidio ada tai lalat di perut nya,” tulis @cici***.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Becca terkait video syur mirip dirinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya