Video Seks Gisel Direkam di Medan pada 2017, Statusnya Masih Istri Gading Marten
RESEPSI GADING MARTEN DAN GISELLE

Solopos.com, JAKARTA – Kasus video seks artis Gisella Anastasia kini menemui titik terang. Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut setelah mengaku sebagai pemeran wanita dalam video viral itu.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Selain Gisel, identitas pria yang terekam dalam video itu juga telah terungkap. Dia adalah MYD.

Duit Bansos Jangan Dibelikan Rokok, Ini Ancamannya

Fakta yang tidak kalah mengejutkan adalah, video seks itu direkam saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Video itu tepatnya direkam di Medan, Sumatra Utara, pada 2017 lalu.

"Dan Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya seperti dilansir Detik.com, Selasa (29/12/2020).

Gisel Akui Video Seks, Jadi Tersangka Deh

Baik Gisel maupun MYD telah diperiksa oleh polisi. POlisi bahkan telah menetapkan Gisel sebagai tersangka berdasarkan penyelidikan sejumlah saksi dan ahli.

"Saudari GA dan MYD telah diperiksa. Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain, termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari Saudari GA maupun Saudara MYD," sambungnya.

Peluang Investasi di Solo Ini Benar-benar Menjanjikan, Percaya Deh!

Hingga saat ini belum diketahui siapa pria berinisial MYD yang terekam dalam video seks Gisel tersebut. Saat ini dia juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Nantinya baik Gisel maupun MYD yang telah ditetapkan sebagai tersangka bakal dipanggil kembali untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita akan kembali panggil Saudara GA dan MYD untuk kita lakukan pemeriksaan tersangka," tandasnya.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom