SOLOPOS.COM - Artis Gisella Anastasia menyapa wartawan saat menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). (Antara-Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengakui wanita dalam video seks yang viral di media sosial beberapa waktu lalu adalah dirinya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli diketahui bahwa pemeran wanita dalam video itu adalah Gisel. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

RS Hampir Penuh, Rudy Wacanakan Solo Technopark Jadi RS Darurat Covid-19

Ekspedisi Mudik 2024

"Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," terangnya seperti dilansir Detik.com.

Kini mantan istri Gading Marten itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur tersebut setelah gelar perkara dilakukan Senin (28/12/2020).

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap dua pelaku yang menyebarkan video syur Gisel tersebut. Kedua pelaku adalah PP, 24, dan MF, 22, yang menyebarkan video asusila itu di media sosial.

Duit Bansos Jangan Dibelikan Rokok, Ini Ancamannya

Video tersebut viral saat Gisel dan keluarganya berlibur. Kala itu dia sempat membantah menjadi pemeran wanita dalam video itu.

Gisel bahkan sempat mengatakan bahwa wanita dalam rekaman itu bukanlah dirinya. Dia mengatakan banyak orang yang memiliki wajah seperti dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya