Via Vallen Tes Corona, Positif atau Negatif?
Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen ikut menjalani tes corona. Dia takut terpapar virus dari Wuhan, China, tersebut lantaran sempat merasa pusing hingga jatuh.

Via Vallen langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Tim dari Via Vallen amat khawatir dengan kondisi sang artis.

Round Up Darurat Bencana Corona Jateng: 55 Positif, 349 PDP, 6.192 ODP

"Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba-tiba kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik roller coaster. Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yang ngebanting badanku yang ngebuat aku jatuh di lantai tapi tetap sadar [bukan pingsan]," ungkapnya dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (28/3/2020).

Via Vallen tidak mengalami mual, namun keringat dingin membasahi tubuhnya. Melihat hal tersebut, pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit.

Corona Indonesia: Pakar UI Prediksi 2,5 Juta Orang Kena Corona, Kematian Capai 240.244

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan dan tes, dokter memberitahu Via Vallen hanya mengalami vertigo bukn corona.

Masih tak percaya, Via Vallen melakukan tes darah dan foto thorax untuk mengecek infeksi virus corona. Ia hanya ingin memastikan bahwa dirinya negatif Covid-19.

Buntut Perseteruan 2 Perguruan Silat Sragen, 6 Tugu dan Rumah Warga Dirusak

"Tapi karena pandemi corona ini, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal," pungkasnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya kasus corona di Indonesia terus meningkat dengan angka kematian tinggi. Saat ini pemerintah gencar melakukan tes cepat untuk meredakan kepanikan masyarakat terkait pandemi tersebut.

Ratusan Jamaah Tabligh Diisolasi di Masjid Kebon Jeruk, Ini Hasil Rapid Test

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho