Tutup Iklan
Via Vallen Curhat Perjuangan Beli Alphard hingga Dibakar Saat Sepi Job
Bangkai mobil Toyota Alphard milik Via Vallen usai terbakar. (detikcom/istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Via Vallen menceritakan kebingungannya usai mobil Alphard miliknya dibakar oleh seorang yang mengaku fans. Via menyebut kesusahannya lantaran mobil tersebut telah habis masa asuransi dan sekarang dirinya sedang susah karena banyak pekerjaan yang tertunda.

Mobil Diparkir di Luar Rumah, Ini Alasan Via Vallen

Di akun instagramnya, Via menceritakan perjuangannya mengumpulkan uang untuk membeli mobil itu. Dulu, kata Via, saat masih ramai jadwal manggung secara off air, ia mengorbankan banyak waktunya untuk bekerja dan jarang sekali berada di rumah. Bahkan Via pun kurang istirahat karena harus bekerja keras manggung ke berbagai daerah.

Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari,” jelas Via Vallen di instagram.

Dari hasil kerja kerasnya itu, pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu bahagia karena uangnya sudah terkumpul dan bisa membeli mobil tersebut. Via membelinya secara tunai dan diasuransikan selama dua tahun.

Resmi Tersangka, Pembakar Mobil Alphard Via Vallen Ditahan

Kesedihan Via Vallen

Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini,” terangnya.

Via sedih lantaran mobilnya belum sempat diasuransikan lagi namun keburu hangus dibakar orang. Kondisinya, ia pun tak tahu harus bagaimana karena sudah tiga bulan belakangan ini tak ada pemasukan keuangan lantaran pandemi Covid-19.

“Dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja [tidak ada pemasukan seperti biasa] krn memang kondisinya blm normal. Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain,” papar Via Vallen.

Kronologi Mobil Alphard Via Vallen Hangus Dibakar Orang

Sementara itu, beberapa hari lalu mobil Via yang parkir di samping rumahnya di bakar oleh orang tak dikenal. Kejadian berlangsung di waktu subuh. Api menghanguskan mobil mewah Via.

Tak lama setelah kejadian berlangsung, pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman mengenai kejadian tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho