Kronologi Mobil Alphard Via Vallen Hangus Dibakar Orang
Bangkai mobil Toyota Alphard milik Via Vallen usai terbakar. (detikcom/istimewa)

Solopos.com, SIDOARJO -- Mobil Toyota Alphard bernopol W 1 VV milik penyanyi dangdut Via Vallen dibakar hingga gosong, Selasa (30/6/2020) sekitar Subuh tadi.

Terduga pelaku pembakaran mobil Alphard warna putih milik Via Vallen yang diparkir di depan garasi rumahnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, sudah diamankan dan diperiksa polisi.

"Mobil ini biasanya diparkir di dalam garasi. Tapi karena semalam Via membuat video klip, jadinya mobil diparkir di luar garasi," kata ibunda Via Vallen, Rosa Ningrum, 54, di lokasi yang dilansir Detikcom, Selasa.

Pesta Pernikahan Bikin 80 Tamu Positif Covid-19, Pengantin Meninggal

Rosa menjelaskan selain mobil Via Vallen, ada beberapa mobil yang diparkir di depan rumahnya, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

"Yang diparkir bukan mobilnya Via saja, tapi banyak mobil-mobil lain juga diparkir di depan garasi," tambahnya.

Ibu Via Vallen menjelaskan kali pertama mobil Alphard tersebut diketahui terbakar oleh salah satu kru yang kemudian membangunkan keluarga Via Vallen.

"Yang tahu mobil terbakar, salah satu kru. Lalu kami dibangunkan," tambahnya.

Heboh Pajak Sepeda, Kota Ini Sudah Menerapkan Lho!

Berdasar pantauan, ada empat mobil terparkir di luar rumah Via Vallen berlantai dua tersebut. Yakni mobil Alphard Via yang terbakar, Fortuner warna putih, Honda Jazz warna kuning, dan Xpander hitam milik keluarga Via Vallen.

Police Line

Sementara itu, bangkai mobil Alphard Via Vallen yang gosong kemudian ditutup setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh polisi.

"Ditutup oleh keluarga," ujar salah satu pembantu di rumah Via Vallen.

Penjualan Mobil Global Mulai Meningkat, Tapi…

Mobil milik Via Vallen tersebut ditutup menggunakan banner bekas. Sejumlah orang secara bersama membuka sebuah banner bekas berukuran besar kemudian secara bersama pula membungkus mobil Alphard itu.

Banner itu membungkus rapat mobil hingga rodanya saja tak terlihat. Polisi lalu memberi police line agar tak ada yang bisa masuk atau mendekati areal Alphard terbakar.

 

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho