Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN
Yoon Jae Suk, Jun So Min, Jessi, dan Oh Na Ra dalam The Sixth Sense (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Variety show baru Korea Selatan garapan tvN The Sixth Sense merilis teaser. The Sixth Sense menggaet dedengkot variety show  Yoo Jae Suk, aktor Oh Na Ra, member Running Man lain Jeon So Min, rapper Jessica O atau Jessi, hingga Mijoo Lovelyz.

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Variety show ini disutradari mantan direktur produksi Running Man, Jung Chul Min. Program baru ini juga akan menjadi debut Oh Na Ra dalam dunia variety show.

Nantinya kelima anggota akan menyambut satu tamu setiap pekannya. Mereka akan mengunjungi lokasi atau tokoh yang tidak biasa.

Pada teaser episode pertama, terlihat reaksi Yoo Jae Suk tampak kaget dengan anggota lainnya. Teaser dimulai dengan adegan sekelompok anggota yang masih bertanya-tanya apa alasan yang membuat mereka dipertemukan. 

Jessi menoleh ke Yoo Jae Suk dan bertanya bagaimana mereka semua bisa disatukan. Oh Na Ra juga tampak bingung dengan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kesamaan. Di tengah kebingungan, kelompok tersebut menebak bahwa mereka akan mengambil bagian dalam program variety show dengan konsep menipu indra ke enam.

Sinopsis Flower Evil, Drakor Empat Genre dengan Alur Cerita Unik

Produser variety show ini menjelaskan bahwa kru dan staf telah membuat satu lokasi palsu. Lokasi palsu ini tersembunyi di antara dua lokasi yang nyata. Sebagai tugasnya para member harus menemukan lokasi palsu tersebut.

Set Variety Show

Na Ra dan Jeon So Min tampak mengagumi dedikasi tim produksi untuk menciptakan seluruh lokasi palsu. Sedangkan Mijoo mengungkapkan kegembiraannya tentang misi yang akan datang.

Teaser berakhir saat tim mempertimbangkan tiga hidangan berbeda. Sementara mereka mendiskusikan seperti apa rasa berbagai makanan, Jessi dengan putus asa meminta pangsit kepada staf. Yoo Jae Suk dengan wajah lelahnya mengatakan “Jessi, hentikan.”

Dialog terakhir Yoo Jae Suk ini, membuat penonton bertanya-tanya apakah mereka akan berhasil untuk tidak terkecoh dan bekerja sama untuk menemukan lokasi palsu diantara yang asli.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Variety Show baru garapan tvN ini akan tayang perdana pada 3 September 2020 pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

Indah Pranataning Tyas



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom