Sinopsis Flower Evil, Drakor Empat Genre dengan Alur Cerita Unik
Poster Flower Evil (koalasplaygroup)

Solopos.com, SOLO — Hiatus dua tahun, aktor Lee Jong Gi kembali dengan drama Flower Evil. Serial ini merupakan drama reuni Lee Jong Gi dengan Moon Chae Woon, setelah drama Criminal Mind yang tayang pada tahun 2017.

Setelah hiatus dari dunia hiburan, Lee Jong Gi kembali dengan drama barunya yang berjudul Flower Evil. Setelah dua tahun ia hanya muncul sebagai cameo di beberapa drama.

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Aktor yang sudah menyandang status ahjussi atau bapak-bapak ini berperan ganda sebagai seorang ayah yang penyayang dan suami yang menyembunyikan masa lalunya. Dalam drama Flower Evil ia beradu peran dengan Moon Chae Won, yang berperan sebagai istrinya, dan berprofesi sebagai detektif pembunuhan.

Flower Evil adalah drama multi-genre yang menggabungkan melodrama, suspensi, trhiller, dan laga. Tidak heran, drama ini digarap oleh sutradara Kim Cheol Kyu yang merupakan salah satu sutradara yang diperhitungkan dalam skena drama Korea.

Alur Cerita Drakor Flower Evil

Alur cerita Flower Evil terbilang unik. Drama ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat harmonis, namun tidak ada yang menduga bahwa ada banyak misteri yang disembunyikan.

Drakor Haram Ditonton di Korea Utara, Nekat Bakal Dihukum

Lee Jon Gi yang berperan sebagai Baek Hee Sung adalah suami dan ayah yang hangat dan berprofesi sebagai seniman metal. Dia memiliki masa lalu yang sangat kelam. Baek Hee Sung diceritakan tidak bisa merasakan emosi termasuk kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, kekaguman, simpati serta rasa bersalah.

Karakter ini sangatlah bertolak belakang dengan sifat asli Lee Joon Gi. Terlihat dari video yang diunggah tvN dalam channel Youtube tvN DRAMA berisi di balik layar Flower Evil. Terlihat Lee Joon Gi terus menerus bercanda saat persiapan kamera. Dia bahkan melakukan tarian hula hula yang lucu dengan senyuman yang menggemaskan.

Dikutip dari Soompi, Senin (10/8/2020), saat perekaman adegan dia harus bersembunyi dari Moon Chae Won, Lee Joon Gi melambai ke arah kamera saat digantung di kawat.

Ngaku Dibully, Member Girl Grup K-Pop: Aku Dipaksa Nonton Video Seks

Sampai pekan ini drakor Flower Evil masuk pada penayangan episode kelima, setelah penayangan perdanannya 5 Agustus 2020 di tvN. Flower Evil mengisi slot rabu dan kamis pukul 22.50 KST.

(Indah Pranataning Tyas)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom