Valentino Rossi Belum Mau Pensiun di 2021, Bakal Gabung Petronas?
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46)

Solopos.com, SOLO — Valentino Rossi yang berusia 41 tahun memang sudah tak muda lagi. Namun, Valentino Rossi masih belum mau pensiun dari ajang balap sepeda motor Moto GP.

Tangan kanan Valentino Rossi, Alessio Salucci, menegaskan pembalap asal Italia tersebut masih akan menggeber sepeda motornya di Moto GP pada 2021 mendatang. "Fokus kami adalah kemungkinan besar akan lanjut ke 2021," ujarnya seperti dikutip Suara.com, Selasa (16/6/2020).

Salucci menjelaskan saat ini Rossi masih bernegosiasi soal kontrak. "Segalanya belum tuntas, tapi kami berharap semuanya selesai pada akhir bulan ini. Sejujurnya, kami sudah maju selangkah soal pembicaraan kontrak," ungkap Salucci.

Hari Ini Dalam Sejarah: 16 Juni 1897, Amerika Serikat Menguasai Hawaii

Rossi yang kontraknya di Yamaha Monster Energy tak diperpanjang dikabarkan akan bergabung ke tim satelit, yakni Petronas Yamaha SRT. Saluci menyebut potensi Valentino Rossi yang tak pensiun namun bergabung ke tim Petronas Yamaha.

"Petronas memang bukan tim pabrikan, tapi kami akan mendapat sepeda motor pabrikan," tutur Salucci.

Tak Dapat Bantuan, Warga Sukodono Sragen Datangi Kantor Dinas Bupati

Ia juga memuji tim Petronas Yamaha dan mengungkapkan potensi Rossi bertandem dengan sang murid, Franco Morbidelli di Petronas Yamaha.

"Mereka tim yang sangat terstruktur, mendapat dukungan dari Yamaha dan kami memiliki hubungan yang baik dengan Yamaha. Kemungkinan juga Valentino Rossi akan berduet dengan Franco Morbidelli, sebuah pengalaman yang bagus," pungkasnya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho