SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari V atau Taehyung BTS yang dikabarkan positif Covid-19 alhasil tagar #GetWellSoonTaehyung pun jadi trending di Twitter pada Rabu (16/2/2022). Pengumuman tersebut diberikan agensi BIGHIT lewat aplikasi Weverse pada Selasa (15/2/2022) pukul 20.15 WIB.

Para penggemar pun memberikan dukungan terhadap V BTS yang positif Covid-19 alhasil #GetWellSoonTaehyung dan #GetWellSoonV, pun trending di Twitter.  Tak sedikit warganet menggunakan tagar tersebut untuk mendoakan idola mereka.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tagar #GetWellSoonTaehyung trending setelah ada pernyataan resmi BigHit Entertainment, agensi yang menaungi boyband BTS. Menurut pihak agensi Taehyung dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari.

Baca Juga:  Berpose Bareng Lee Jung Jae, V BTS Diminta Main Squid Game

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V. V mengunjungi rumah sakit pada Selasa sore tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan menjalani tes PCR. Dia didiagnosis dengan Covid-19 malam ini. V menyelesaikan dua putaran vaksinasi Covid-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu arahan lebih lanjut dari otoritas kesehatan,” demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari indiatoday.com pada Rabu (16/2/2022).

“Ada kontak dengan anggota lain pada hari Sabtu tanggal 12, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat. Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari preemptive self- tes. Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu V dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan,” demikian pernyataan agensi boyband Korea Selatan itu.

“Anak ganteng, anak baik, anak kuat, cepet sembuh yaa sayangg. Sedih bgt denger kmu sakit, but we know ur a strong person, let’s get well soon taehyung. We love you taetae,” cuit @KimSeokJin462.

“Kim Taehyung get well soon, Covid benar-benar lu yaaa. Kanget Banget dapat notif dari weverse dan ternyata Taetae,” tulis @pikjinrjpcy.

“Baru bangun kaget banget sama kabar Taehyung, Anak ganteng, anak baik, anak kuat, cepet sembuh yaa sayangg. Sedih bgt denger kmu sakit, but we know ur a strong person, let’s get well soon taehyung. We love u taetae,” cuit @Wonmyon_.

Baca Juga: Tak Sengaja Follow Jennie Blackpink, V BTS Panik

“Covid get the hell out please!!! tae plis take care your self, sedih bgt dapet kabar begini mulu, cepet sembuh ya taehyungie sayang,” tulis @Radiatu06901536.

“Untuk kesekian kalinya dibikin lemes dan shock banget sama notif wv. Kaget, lemes, sedih, campur aduk semuanya. COVID GET THE HELL OUT! Taehyung… cepet sembuh ya, pria baik, pria kuat, cepet sembuh sayangku,” cuit @crabjyoonice.

Tak hanya V atau Taehyung positif Covid-19, beberapa personel BTS juga pernah terinfeksi virus Corona. Mereka antara lain RM, Jin, Suga, dan Jimin.

Baca Juga: Imbas V BTS Tak Sengaja Follow, Jennie Blackpink Diserang Haters

V memiliki nama asli Kim Taehyung ini lahir pada 30 Desember 1995. Memiliki posisi vokal di grupnya, V memiliki bakat lain yaitu menulis lagu dan menjadi produser rekaman. V juga menjadi aktor pada drama televise berjudulkan Hwarang: The Beginning pada tahun 2016-2017. Dirinya juga pernah mensutradarai video musik Winter Bear pada 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya