SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink. (istimewa)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara V BTS tak sengaja memencet hingga menyebabkan dirinya tak sengaja follow, Jennie Blackpink kena getahnya yaitu diserang haters.  Pelantun Solo itu termasuk salah satu idol K-Pop yang rajin membagikan unggahan terbaru di Instagram.

Unggahan Jennie Blackpink pada Selasa (7/12/2021) kemarin,  diserang haters. Kala itu pemilik nama lengkap Kim Jennie ini membagikan pemotretan terbarunya bersama majalah Dazed.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan yang diserang haters itu, Jennie Blackpink ssebetulnya tak membawa-bawa nama V BTS. Dia tampak menawan dengan mengenakan tanktop putih dan pakaian dalam dari Calvin Klein, produk yang ia iklankan. Namun unggahan ini kedatangan banyak “tamu tak diundang,” yang muncul setelah insiden terkait V BTS.

Baca Juga: Rekomendasi Film Bertema Natal di Netflix

Seperti diberitakan sebelumnya, tak lama setelah membuat unggahan pertama di Instagram, V BTS salah pencet tombol sehingga tanpa sengaja mengikuti akun Jennie. Tak lama, ia kemudian membatalkan tindakannya ini.

Namun jari warganet terlanjur lebih cepat dalam mengabadikan kejadian ini. Tak lama setelah kejadian ini, mulai muncul komentar tak layak di Instagram Jennie. Mulai dari menjelek-jelekkan pelantun Solo tersebut, hingga membanjiri kolom komentar dengan emotikon mual dan muntah.

Sejumlah akun yang mengirim komentar ini membawa-bawa nama V BTS, atau menggunakan foto profil terkait BTS. Namun tak sedikit juga ARMY yang menegur dan bereaksi keras atas tindakan seperti ini. Ada pula yang menduga bahwa haters kedua artis memanfaatkan keadaan untuk memancing di air keruh.

Baca Juga: Drake Mundur dari Nominasi Grammy Awards 2022, Alasannya Misterius

“Army, tolong berhenti menulis komentar jelek ini. Kumohon! Apa sih yang ingin kalian capai? Kalian hanya membuat nama fandom jelek,” tulis @seok*** yang menggunakan foto profil Jungkook seperti dikutip dari Liputan6.com pada Rabu (8/12/2021).

Pemilik akun @bts_ot7st*** juga meminta agar warganet berhenti menggunakan emotikon yang tak sopan untuk membalas unggahan Jennie. “Jangan benci Jennie tanpa alasan!!!!!!” tulisnya.

Ada pula yang memilih memuji Jennie seperti @bangtani***. Ia menulis, “Aku seorang Army, bukan Blink. Tapi inilah sikap seorang RATU!”

V BTS sendiri secara tak langsung sudah mengonfirmasi bahwa insiden tersebut terjadi karena ketidaksengajaan.  Diwartakan Allkpop, di platform Weverse, V menulis, “Apa ada cara untuk menghapus rekomendasi Instagram? Aplikasi ini mengerikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya