SOLOPOS.COM - Staf medis memindahkan pasien ke Rumah Sakit Jinyintan --lokasi di mana pasien terjangkit virus corona dirawat-- di Wuhan, Provinsi Hubei, China. (Reuters-Stringer)

Solopos.com, BEIJING - Krisis akibat wabah virus Corona masih menghantam China. Otoritas kesehatan China, NHC melaporkan korban jiwa akibat epidemi itu sudah mencapai 1.018 orang.

Sejauh ini hingga Selasa (11/2/2020) pagi WIB, NHC melaporkan 2.478 kasus baru infeksi virus corona dengan tambahan 108 kematian. Hingga kini jumlah korban tewas akibat epidemi tersebut menjadi 1.016 orang di wilayah China daratan.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Ilmuwan AS: Hanya Kehendak Tuhan yang Bisa Hentikan Virus Corona

Sebelumnya Filipina dan Hong Kong melaporkan satu kematian akibat virus corona. Jika dijumlah kematian akibat 2019-nCov di seluruh dunia mencapai 1.018 jiwa.

Melansir laman Komisi Kesehatan China, laporan kematian terbaru akibat virus corona 103 berasal Hubei, pusat wabah virus corona dan Beijing, Tianjin, Heilongjiang, Anhui serta Henan.

Sok Kuat Tolak Pakai Masker, Binaragawan Meninggal karena Corona

Seluruh orang yang terinfeksi virus corona di China daratan telah mencapai 42.638 orang dan 7.333 dalam keadaan parah. Sementara mereka yang dicuriga terinfeksi virus korona mencapai 21.675 orang. Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh, ada 716 orang, sehingga pasien yang dinyatakan sehat dari virus korona mencapai 3.996 orang.

Kemenkes Tanggapi Kemungkinan Virus Corona Tak Terdeteksi Masuk ke Indonesia

Demikian dilaporkan Reuters mengutip Xinhua, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya