Tutup Iklan
Update Covid-19 Klaten: Kasus Positif 58, Dirawat Masih 20
Ilustrasi tim medis yang menangani kasus Covid-19. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ada 58 hingga Kamis (2/7/2020). Dari angka itu, ada pasien yang meninggal dunia, pasien sembuh, dan pasien yang masih dalam perawatan.

Jumlah pasien yang positif mengidap virus corona di Kabupaten Klaten dan masih dirawat di rumah sakit (RS) ada 20 orang. Jumlah pasien yang sembuh sudah mencapai 35 orang.

Achmad Purnomo Mundur Jadi Alasan Pengurus PDIP Pajang Solo Beralih Dukung Gibran

Sementara itu, ada tiga orang meninggal dunia yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Klaten.

Jika kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten ada 58, orang dalam pemantauan (ODP) dan orang tanpa gejala (OTG) di Klaten mecapai ribuan.

Sempat Mencapai 20, Penghuni Rumah Sehat Covid-19 Sukoharjo Kini Tinggal 4 Orang

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Klaten, ada 2.144 ODP dengan 2.057 selesai dipantau dan 87 orang masih dalam pemantauan. Untuk OTG, ada 1.454 orang yang 929 orang di antaranya selesai statusnya OTG-nya.

Selain itu, ada 210 pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Klaten dengan 200 di antaranya sudah selesai pengawasannya. Itu artinya, masih ada 10 PDP di Kabupaten Bersinar.

Kebakaran di Wonogiri Cukup Tinggi, Pembakaran Rapen dan Korsleting Listrik Jadi Penyebab

Pemkab Klaten gencar menekan angka kasus positif Covid-19. Salah satu cara yang sudah dilakukan adalah melakukan razia masker bersama beberapa pihak terkait lain.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho