Uji Coba Songsong Liga 3 Jateng, PSISa Salatiga Tekuk Persikas 2-0
Pemain PSISa Salatiga dan Persikas Kabupaten Semarang berfoto bersama sebelum laga uji coba di Salatiga, Jumat (16/10/2020). (Semarangpos.com-MO PSISa Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA — PSISa Salatiga kembali meraih hasil apik pada laga uji coba menjelang kompetisi Liga 3 Zona Jateng. Dalam uji coba menyongsong Liga 3 Jateng, PSISa Salatiga menekuk Persikas.

Skuat berjuluk Laskar Ganesha itu sukses menundukkan Persikas Kabupaten Semarang 2-0 di Lapangan Candi, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (16/10/2020).

Sepasang gol PSISa Salatiga itu diciptakan Tri Wahyudi. Dua gol itu diciptakan Tri Wahyudi pada babak kedua.

Tolak Omnibus Law, Pelakor Ingatkan Anggota DPR

Dalam laga itu, PSISa Salatiga memainkan dua formasi yang berbeda di setiap babak. Pada babak pertama, skuat besutan Trimur Vedayanto itu banyak menurunkan pemain muda.

Alhasil, babak pertama pun berlangsung alot dan berakhir dengan skor kacamata. Pada babak kedua, PSISa Salatiga melakukan rotasi. Skuat Ganesha memasukkan pemain senior dan berpengalaman seperti Wahyu Wijiastanto, Firdaus, dan Tri Wahyudi.

Cetak 2 Gol

Masuknya Tri Wahyudi pun membuat permainan PSISa berubah. Mereka mampu mencetak dua gol melalui Tri Wahyudi.

Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budiono, mengatakan meski hingga kini belum ada kepastian jadwal Liga 3 Jateng pihaknya tetap melakukan persiapan. Hal itu dilakukan agar kekompakan tim tetap terjaga dan lebih siap jika sewaktu-waktu jadwal kompetisi diumumkan.

Doraemon: Stand By Me 2 Tayang 2 November 2020

“Kami menunggu keputusan resmi Asprov PSSI Jateng. Sehingga, kalau sewaktu-waktu kompetisi bergilir kami sudah siap,” ujar Hartoko kepada Solopos.com, Sabtu (17/10/2020).

Uji coba dengan Persikas Kabupaten Semarang ini merupakan yang kali ketiga dijalani PSISa Salatiga. Dalam dua laga uji coba sebelumnya, PSISa Salatiga meraih satu kali kemenangan dan sekali seri.

Kemenangan diraih saat berjumpa Ampel All Stars dengan skor 2-1. Sedangkan, hasil seri saat bertemu tim lokal Putra Candi dengan skor 1-1.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Semarangpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom