Doraemon: Stand By Me 2 Tayang 2 November 2020
Foto Nobita dan Shizuka di film Doraemon Stand By Me 2, Rabu (7/10/2020). (Youtube-Doraemon The Movie)

Solopos.com, SOLO — Kisah perjalanan film Doraemon dalam bentuk 3D Kembali berlanjut dengan Stand By Me 2 yang akan tayang di bioskop pada 2 November 2020 mendatang. Film ini merupakan kisah lanjutan dari Doraemon: Stand By Me yang sebelumnya telah rilis pada 2014 lalu.

Jalan cerita Doraemon: Stand By Me 2 tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya. Film ini masih menceritakan tentang kisah percintaan Nobita dan Shizuka. Namun dalam versi kedua ini, akan menampilkan konflik saat Nobita masih kecil hingga tumbuh dewasa dan ingin menikahi Shizuka.

Belajar Islam Yuk! Ini Konsep Pemimpin dalam Islam…

Melihat trailer dari Stand By Me 2 yang telah dirilis, sepertinya versi kali ini akan membuat para penonton menangis karena jalan cerita yang penuh konflik dan emosi ketikan menceritakan percintaan Nobita saat kecil hingga dewasa.

Cerita yang ada di Doraemon: Stand By Me 2 diambil atau diadaptasidari film Doraemon yang telah tayang pada tahun 2000 lalu dengan judul Doraemon: Obachan no Omoide, atau versi Inggrisnya berjudul Doraemon: A Grandmother’s Recollections. Sehingga versi Stand By Me ini jalan ceritanya tidak akan terlalu sama dengan film sebelumnya, karena versi yang baru akan memasukkan elemen original untuk memperkuat jalan ceritanya.

Pengisi Suara

Pengisi suara Nobita dewasa akan diisi oleh Satoshi Tsumabuki, sedangkan untuk versi anak-anak akan diisi oleh Megumi Oohara. Sedangkan untuk Doraemon akan diisi oleh Wasabi Mizuka dan nenek Nobita akan diisi oleh Nobuto Miyomoko.

Karakter lainnya seperti Suneo, Shizuka, dan Gian akan tetap diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di versi Stand By Me yang pertama.

BTS dan ARMY Dipuji John Cena di TV Amerika Serikat

Film Doraemon: Stand By Me 2 sebenarnya telah mengalami penundaan dalam perilisannya karena disebabkan Ccovid-19. Rencananya, film ini akan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020 lalu, namun berakhir dengan penundaan.

Hingga pada akhirnya, film ini diputuskan akan tayang pada 2 Nnovember tahun ini di bioskop Jepang.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom