SOLOPOS.COM - Logo Twitter (Twitter)

Twitter Indonesia diterpa kabar pengunduran bos Twitter Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Bos Twitter Indonesia, Rick Mulia, mengundurkan diri. Pengunduran diri belum genap sebulan CEO Twitter Dick Costola mengumumkan pengundirian diri.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dick Costola mengundurkan diri pada 11 Juni 2015. Rick Mulia baru delapan bulan bergabung dengan Twitter.

Rick Mulia sudah lima bulan memimpin perusahaan microblogging itu di Indonesia. Dalam pernyata resminya, Rick Mulia menjelaskan pengunduran dirinya karena alasan pribadi.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih Rick Mulia untuk kontribusi dan kepemimpinan untuk membuka kantor Twitter di Indonesia, salah satu pasar terbesar dan paling penting kita di dunia-nya. Rick berbasis di Singapura dan peran Indonesia Business Head mengharuskan dia untuk pindah ke Jakarta,” kata Twitter dalam pernyataan resminya seperti diberitakan Mumbrella dan dikutip Okezone, Senin (29/6/2015).

Dalam pernyataan resminya, Twitter menyebut Rick mengundurkan diri karena masalah pribadi. Mereka juga akan mencari pengganti Rick. “Kami tetap berkomitmen untuk Indonesia dan akan terus berinvestasi dalam operasi kami di sana karena kami memiliki banyak rencana yang menarik untuk sisa tahun ini,” jelasnya.

Tak lupa, Twiiter juga mengucapkan rasa hormat atas kepemimpinan mantan eksekutif Microsoft dan Yahoo! itu saat memimpin sebuah tim untuk mengubah Twitter dari “popularitas lokal ke dalam pendapatan” di Indonesia. Rick Mulia dikabarkan akan kembali ke Wego.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya