SOLOPOS.COM - AS Roma Dipastikan Datang ke Indonesia (Reuters)

Tur pramusim AS Roma ke Indonesia membuat klub itu akan membawa pemain-pemain baru.

Solopos.com, ROMA — Klub sepak bola Italia, AS Roma, berjanji akan membawa seluruh pemain terbaiknya saat mengunjungi Indonesia akhir bulan nanti. Bahkan Tim Serigala Italia itu bakal memperkenalkan beberapa pemain barunya di Jakarta.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Suporter AS Roma di Indonesia akan dikejutkan dengan pemain-pemain baru klub. Manajer Umum Roma, Mauro Baldissoni, masih merahasiakan beberapa pemain baru tersebut.

“Kami tidak bisa membocorkan transfer pemain AS Roma. Itu adalah rahasa. Tapi memastikan akan ada beberapa pemain baru di posisi bek dan penyerang di tur pramusim AS Roma di Indonesia,” ujar Mauro Baldissoni, seperti dilansir Footballitalia, Kamis (9/7/2015).

Tur pramusim AS Roma akan digelar di Indonesia pada 24-25 Juli mendatang. Mereka menjalani latihan sebelum bertolak ke Australia untuk mengikuti ajang International Champions Cup.

Di Jakarta, Pemain-pemain AS Roma akan mengadakan simulasi pertandingan pada 25 Juli, yakni mempertemukan Red Team dan White Team.

Pertandingan tur pramusim AS Roma di Stadion GBK tersebut rencananya dimulai pukul 19.15 WIB. Wasit akan memberikan jeda turun minum selama satu menit di tiap babak.

Tiket pramusim AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang sudah mulai dijual. Untuk menyaksikan AS Roma berlaga, tiket dilepas dengan harga mulai Rp300.000.

Nine Sport selaku promotor menyediakan lima kategori tiket untuk laga eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih yang menjadi salah satu rangkaian acara AS Roma Indonesia Day 2015. Tiket termurah adalah Kategori 2 yang dibanderol Rp300.000. Sementara tiket Kategori 1 dilepas dengan harga Rp500.000.

Berikut harga tiket tur pramusim AS Roma di Stadion GBK:
VVIP: Rp2,4 juta
VIP Barat: Rp1, 5 juta
VIP Timur: Rp1 juta
Kategori I: Rp500.000
Kategori II: Rp300.000
*Harga tersebut belum termasuk biaya adminitrasi sebesar Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya