Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 19:25 WIB

TUR PRAMUSIM AS ROMA : Ini Alasan Giallorossi Datang ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AS Roma Dipastikan Datang ke Indonesia (Reuters)

Tur pramusim AS Roma akan diwarnai dengan kunjungannya ke Indonesia.

Solopos.com, ROMA — Tidak seperti Manchester City yang batal ke Indonesia karena ada sanksi FIFA, klub Serie A Italia, AS Roma tetap datang ke Indonesia. Tur pramusim AS Roma musim ini akan berkunjung ke Indonesia dan Amerika Serikat.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (7/7/2015), AS Roma akan mengunjungi Indonesia pada 25 Juli mendatang. Klub sepak bola berjuluk Giallorossi itu ingin mengobati kerinduan suporternya di Indonesia.

Presiden AS Roma, James Pallotta mengatakan pihaknya mengunjungi Indonesia karena kagum dengan atmosfer suporter di Tanah Air. Roma tampaknya ingin mengikuti kesuksesan Juventus ketiha berkunjung ke Indonesia tahun lalu.

“Kami sangat gembira bisa datang ke Indonesia untuk kali pertama. Kami ingin memberikan kesempatan kepada suporter untuk melihat tim dan pemain secara langsung,” ujar Palotta, dikutip dari Asroma.it, Selasa.

Advertisement

Sebelum mengunjungi Indonesia, AS Roma akan menjalani laga pramusim International Champions Cup di Australia pada 18 Juli.

Pada 24 Juli mendatang, pelatih AS Roma, Rudi Garcia bakal mengadakan konferensi pers dengan pemain pilihannya. Sehari setelahnya, raksasa Italia itu akan memberikan coaching clinic, sesi foto dan tanda tangan ke anak-anak Indonesia.

Pada 25 Juli pukul 18.00 WIB, Roma bakal melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Acara ini terbuka untuk semua suporter Roma Indonesia yang sudah membeli tiket. Tiket pramusim AS Roma yang bertema AS Roma Indonesia Day 2015 itu sudah bisa dibeli mulai hari ini di indotix.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif