Tunggu Tukang Susu, Nenek 86 Tahun Diperkosa Tukang Ledeng
Ilustrasi pemerkosaan. (roomeetimes.com)

Solopos.com, NEW DELHI — Nenek berusia 86 tahun diperkosa secara brutal oleh tukang ledeng di daerah Chhawla, Barat Daya Delhi, India, Senin Malam (8/9/2020). Insiden ini menimbulkan trauma yang mendalam terhadap nenek tersebut.

Sempat Gerayangi Janda, Pelaku Batal Perkosa & Lari Tanpa Celana Usai Anak Korban Nangis

Sonu, laki-laki berumur 37 tahun yang bekerja sebagai tukang ledeng merupakan tersangka dalam insiden ini. Diketahui Sonu tercatat sebagai penduduk Rewla Khanpur.

Insiden itu terjadi ketika wanita tua dalam perjalanan ke desa terdekat. Dalam perjalanannya, dia kebetulan bertemu dengan Sonu. Dengan modus menawari tumpangan menggunakan motor, ia berdalih mengantarkan nenek sampai tempat tujuan.

Menurut keterangan polisi yang menangani kasus tersebut, ia malah membawa wanita itu ke lapangan terpencil dan memperkosanya.

Wakil Komisaris Polisi (Dwarka) Santosh Kumar Meena mengaku kasus ini telah ditangani aparat. “Sebuah kasus berdasarkan pasal 376 (pemerkosaan) IPC telah didaftarkan di Kantor Polisi Chhawla dan terdakwa ditangkap,” katanya dilansir Outlookindia, Kamis (10/9/2020).

OTW Rumah Sakit, Pasien Covid-19 Malah Diperkosa Sopir Ambulans

Telah Dimintai Keterangan

Nenek itu dinyatakan kesehatannya sudah stabil dan bisa keluar dari rumah sakit pada hari Selasa (8/9/2020). Dia juga sudah menjalani pemeriksaan terkait peristiwa yang dia alami.

Dari keterangan korban kepada Komisi Wanita Delhi (DCW), saat insiden itu terjadi dia sedang menunggu tukang susu sekitar pukul lima sore. Ketika pelaku datang, ia mengatakan padanya bahwa tukang susu tidak akan datang hari ini. Pelaku Berniat membawanya ke tempat dia bisa mendapatkan susu.

Pelaku malah membawa korban ke sebuah pertanian, kemudian memperkosa korban secara brutal. “Wanita itu terus menangis dan memohon bahwa dia seusia neneknya. Pelaku menyerangnya secara brutal, ketika dia coba melawan dan memperkosanya,” ungkap perwakilan WDC itu.

Diketahui, penduduk desa setempat bergegas ke tempat itu setelah mendengar tangisan . Mereka menangkap pelaku dan memanggil polisi. Wanita itu mengalami pendarahan dan trauma ekstrem. Penduduk setempat memanggil putranya dan polisi membawanya untuk pemeriksaan medis.

Minta Surat Bebas Covid-19, Perawat 44 Tahun Malah Diperkosa Pejabat Kesehatan

Luka di Tubuh

Menurut hasil pemeriksaan, korban mendapat luka dan memar di tubuhnya atas insiden tersebut. Kepala Komisi Wanita Delhi (DCW) Swati Maliwah dan anggota panel Vandana Singh bertemu dengan korban di rumahnya pada hari Selasa.

Menurut DWC kasus ini sangat mengkhawatirkan. Swati Maliwah mengatakan keamanan di Delhi sangat minim. Dari seorang bayi yang berusia enam bulan hingga wanita berusia 90 tahun menjadi korban kekerasan seksual. Jenis trauma yang dihadapi wanita ini, dengan jelas menunjukkan bahwa pelaku bukanlah manusia beradab.

“Saya bertemu wanita itu hari ini, dia adalah wanita yang sangat pemberani. Kami akan memastikan dia mendapatkan keadilan,” ungkap Swati Malwa. Ia juga menambahkan bahwa kasus ini akan ditelusuri dengan cepat dan keadilan harus diberikan dalam waktu enam bulan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom