Tutup Iklan
Truk Terguling Timpa Yamaha Vixion di Plupuh Sragen, 3 Orang Meninggal
Anggota Satlantas Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara kecelakaan di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) petang. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan truk terguling di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) pukul 17.30 WIB.

Truk warna merah yang melaju cukup kencang di jalan itu tiba-tiba terguling menimpa motor Yamaha Vixion warna hitam-putih. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan satu orang yang membonceng sepeda motor itu meninggal di rumah sakit. Satu lagi korban yang juga meninggal dunia di rumah adalah seorang bocah lima tahun.

Perempuan Berbaju Merah Muda Tertangkap Kamera Curi Uang Rp19 Juta di Pasar Legi Solo, Siapa Dia?

Seorang warga Dukuh Ngrombo RT 003, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Yuli, 27, begitu mendengar ada kecelakaan truk terguling di jalan tak jauh dari rumahnya itu langsung menuju ke lokasi kejadian.

Yuli bersama warga lainnya berusaha segera menyelamatkan korban. Dia menyebut ada tiga korban dalam musibah kecelakaan itu.

Pengendara Sepeda Mini Selamat

“Satu orang laki-laki berumur 15 tahun atas nama Yudha meninggal dunia di tempat. Korban ini orang Jabung, Plupuh. Korban meninggal ini dibawa ke RS Assalam Gemolong," kata Yuli kepada Solopos.com, Jumat malam.

Punya Sapi Seberat 1,2 Ton, Warga Mojosongo Boyolali Ini Berharap Presiden Jokowi Tertarik

Sedangkan dua korban lainnya dalam kecelakaan truk terguling di Plupuh, Sragen, itu, lanjut Yuli, yakni Eni, 36, yang merupakan ibunda Yudha, dan seorang bocah berumur lima tahun bernama Nisa.

Nisa merupakan anak tetangga Yuli. Selanjutnya, Yuli bersama warga melarikan kedua korban itu ke RSUD dr Moewardi Solo. "Sesampainya di RSUD Moewardi, Ibu Eni dinyatakan meninggal dunia. Setelah saya pulang ke rumah sekitar pukul 19.30 WIB, saya mendapat kabar dari RSUD, Nisa juga meninggal dunia,” ujar Yuli melalui telepon.

Setahun Meninggal Akibat Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo, Keinginan Retnoningtri Akhirnya Terwujud

Yuli mengatakan bocah delapan tahun bernama Putri, warga Dukuh Ngrombo RT 004, Sambirejo, Plupuh, yang mengendarai sepeda mini warna merah muda di lokasi yang sama selamat dari kecelakaan truk terguling itu.

Yuli tidak mengetahui persis kronologi kecelakaan tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho