SOLOPOS.COM - Truk menyelonong masuk warung bakso dan mi ayam di Wonosari, Klaten, Senin (21/10/2019). (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN -- Satu unit truk tiba-tiba menyelonong masuk warung mi ayam dan bakso di Jl. Wonosari-Teloyo, Jumeneng, Teloyo, Wonosari, Klaten, Senin (21/10/2019) pukul 13.30 WIB.

Pengemudi truk, Jatmiko, 43, warga Wonoplumbon, Mijen, Kota Semarang, mengalami luka ringan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat truk berpelat nomor AD 1521 DN yang disopiri Jatmiko melaju dari arah Wonosari menuju Teloyo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Saat di lokasi kejadian, truk diduga mengalami rem blong. Dalam kondisi panik, pengemudi truk membanting setir ke kiri.

Tepat di kiri jalan tersebut terdapat warung makan mi ayam dan bakso milik Endro Haryono, 49, warga Bareng, Klaten Tengah.

“Sopir truk mengalami luka di bagian lutut dan kaki sebelah kanan. Sopir dalam kondisi sadar dan menjalani rawat jalan. Kerugian material akibat kejadian itu senilai Rp24 juta,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Senin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya