SOLOPOS.COM - Nausa Carnavian (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Linimasa Twitter dihebohkan dengan sosok ganteng berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tengah duduk di depan meja kerjanya. Dengan pose memegang dagu dan tersenyum simpul, ia seakan menjadi idola baru di kalangan para kaum hawa.

Netizen pun ramai-ramai menggunakan hastag #camatganteng untuk mengomentari sosok ganteng yang berkantor di daerah Tebet, Jakarta Selatan ini. Munculnya idola baru tersebut tentu membuat kaum wanita girang.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Permisi Pak, saya mau bikin kartu keluarga tapi ada yang kurang, mohon dibantu. / Kurang apa Bu? / Kepala keluarganya, Pak. #camatganteng ,” ujar pemilik akun @clarentia yang diposting pada Senin (21/7/2014).

LAYANI AKU MAAAASSS !! LAYANI AKUUUUUUHHHHH !!!! *spank* #loh #CamatGanteng,” kicau pemilik akun ?@rska__.

Tebet Raya Punya “Camat” Seganteng Ini?” kata pemilik akun @Kabar11.

Pemilik akun @nengbiker juga mengatakan, “ #camatganteng ini jeritan hati yg males ngurus birokrasi karena pemandangannya template semua.”

Tapi ternyata anggapan netizen tentang jabatan camat tersebut keliru.

Detik.com melaporkan pria berseragam PNS tersebut ternyata bernama Nausa Carnavian yang berprofesi sebagai auditor di Jakarta Selatan.

Nausa merupakan lulusan Universitas Indonesia (UI) tahun 2008.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya