SOLOPOS.COM - Meme #PrayForMantanRPW (Twitter.com/?@Vouzmevyoyes)

Trending sosmed kali ini diramaikan dengan tagar #PrayForMantanRPW.

Solopos.com, SOLO — Tanda pagar (tagar) atau hashtag #PrayForMantanRPW menjadi trending topic di Twitter regional Indonesia, Selasa (20/10/2015).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Melalui tagar #PrayForMantanRPW ini, salah satu pengakses Internet (netizen), berakun @Vouzmevyoyes mengunggah gambar kreatif (meme) menggelitik soal mantan kekasih.

Pasalnya, dalam meme @Vouzmevyoyes tersebut, tampak hubungan sepasang kekasih yang mulanya romantis, namun akhirnya berakhir.

Keromantisan dalam meme itu terlihat saat si cowok mengaku ingin memberi kejutan kepada sang pacar, dengan menutup mata si cewek.

Alih-alih memberi kejutan, ternyata si cowok justru menggiring pacarnya ke tepi jurang, lalu mendorongnya begitu saja. Meme tersebut seolah menggambarkan fenomena hubungan asmara yang tidak berakhir bahagia, lantaran sang pacar berkhianat.

Akun @Vouzmevyoyes menyertai unggahan meme tersebut dengan berkicau,”#PrayForMantanRPW kamu giniin aku dulu, kan sedih. Huhuhu, tobat ya mantan sayang. Jk.”

Sementara itu, ada pula kicauan netizen lain yang cukup menggelitik saat membahas tentang mantan kekasih.

“Semoga tenang di sisi kopel baru #PrayForMantanRPW,” tulis @swgkjisoo.

#PrayForMantanRPW semoga cepet move on dari gue HAHAHAH,” tulis ?@susulli94.

Bahkan, ada yang mengaku tidak menyukai mata pelajaran sejarah karena menjadi materi pelajaran yang mengenang sesuatu hal tentang masa lalu. Bukan tidak mungkin, bayangan mantan kekasih turut muncul dalam benak seseorang.

“Paling ga suka belajar sejarah-_-pasti liatnya kemasalaluuuuuuuuuu~ #PrayForMantanRPW,” tulis @Riripzain.

Ada pula netizen yang menggunakan istilah trendi, yaitu “baper”—kependekan dari “terbawa perasaan”—dalam perbincangan mengenai  mantan kekasih ini.

#PrayForMantanRPW gue dulu baperan, gara mantan gue sekarang mati rasa,” tulis @jieunssong_.

“Itu biasa saja semua yg kau lakukan tak ada gunanya, jangan caper apalagi baper kau hanya masa lalu yg terhapus waktu #PrayForMantanRPW,” sahut @RenaldoTwiboy.

Sedangkan netizen @vlyzYeIn, menganggap tagar #PrayForMantanRPW ini adalah hashtag yang aneh.

#PrayForMantanRPW hastag macam apa ini,” tulis @vlyzYeIn.

Menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya